1. Entertainment
  2. Pasutri Positif Covid-19 Jalan-Jalan ke Malang, Ini Klarifikasinya
Entertainment

Pasutri Positif Covid-19 Jalan-Jalan ke Malang, Ini Klarifikasinya

Pasutri Positif Covid-19 Jalan-Jalan ke Malang, Ini Klarifikasinya

Ilustrasi Virus Covid-19. (Special)

Ladiestory.id - Pasutri Covid-19 yang jalan-jalan ke Malang ramai diperbincangkan masyarakat. Pasalnya, pasangan ini menyepelekan kasus Covid-19 yang sedang meningkat.

Wisatawan yang bernama Reza Fahd Adrian ini mengunggah foto jalan-jalan ke Malang di akun Facebook miliknya. Dalam postingan tersebut, ia mengaku bisa liburan meskipun dinyatakan positif Covid-19.

Meskipun unggahan tersebut telah dihapus oleh Reza, para netizen telah membagikan ulang ke akun Facebook maupun media sosial lainnya. Pasutri tersebut terlihat sedang mengunjungi salah satu supermarket di Malang.

Unggahan Reza Fahd Adrian. (Instagram.com/malang_media)

 

Reza berencana untuk berlibur ke Bali. Namun, ia dinyatakan positif Covid-19, sehingga membatalkan keberangkatannya ke Bali melalui Pelabuhan Ketapang.

“Batal ke Bali karna mo nyebrang feri ketapang gili malah positif covid19. Akhirnya keliling batu-malang dan sekitarnya. Ternyata banyak destinasi belum dikunjungi. Om imron kali ini ringan gejalanya, mungkin karna alumni delta sebelumnya jadi hampir tak terasa,” tulis Reza Fahd Adrian.

“Gejalanya tenggorokan guatel agak sakit spt radang, badan sumer dan bersin2 suedikit, yah seperti divaksin moderna lah. Tapi jalan2 jalan terooss. Next time bali lah,” lanjutnya.

Pasutri Covid-19 Meminta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Karena unggahan tersebut viral di media sosial, pasutri Covid-19 ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Batu dan Malang. Permohonan maaf ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram @luckyreza.

“Bismillahirrahmaanirrahiim. Assalamualaikum. Wr. Wb

Disini saya Reza Fahd Adrian dan keluarga memohon maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kota Batu dan Malang dengan viralnya postingan saya tertanggal 27 januari 2022 dan viral tanggal 6 Februari 2022,” tulis Reza.

Klarifikasi dan Minta Maaf Reza Fahd Adrian. (Instagram.com/luckyreza)

 

Dalam unggahan ini, Reza Fahd mengatakan bahwa saat itu ia dan keluarga tengah mengambil cuti awal tahun untuk berobat ke Yogyakarta karena memiliki tumor payudara. Sebelum memulai perjalanan ke Yogya, ia telah melakukan tes antigen dan PCR yang hasilnya negatif.

Namun, ketika ingin ke Malang, Reza dan keluarga merasakan gejala Covid. Akan tetapi, mereka tetap memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Malang dan menginap di Kota Batu.

Pada akhir klarifikasi dalam unggahan di Instagram miliknya, Reza Fahd dan keluarga kembali menyampaikan permintaan maaf kepada netizen dan masyarakat.

“Sekali lagi saya dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada netizen dan masyarakat yang merasa diresahkan dengan postingan saya, sebenarnya bukan sekeluarga yang positif tapi hanya istri dan putri saya,” ungkap Reza Fahd Adrian.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel