1. Entertainment
  2. Pasca Isu Perselingkuhan, Behati Prinsloo Terlihat Kembali Temani Adam Levine Manggung
Entertainment

Pasca Isu Perselingkuhan, Behati Prinsloo Terlihat Kembali Temani Adam Levine Manggung

Pasca Isu Perselingkuhan, Behati Prinsloo Terlihat Kembali Temani Adam Levine Manggung

Behati Prinsloo dan Adam Levine. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi Adam Levine diketahui kembali tampil di publik usai isu perselingkuhannya sempat menghebohkan jagat dunia maya. Kali ini, dirinya tampil bersama band-nya, Maroon 5 dalam sebuah acara amal yang diadakan oleh pebasket Shaquille O’Neal pada Minggu (2/10/2022) di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Tidak sendirian, dilansir Page Six, pada kesempatan tersebut, Adam Levine ternyata turut ditemani oleh istrinya, Behati Prinsloo yang hadir di belakang panggung. Penampilan Behati turut menjadi kesempatan perdana setelah Adam dikabarkan selingkuh dengan model OnlyFans, Sumner Stroh. 

Dihadiri oleh sejumlah pesohor Hollywood lain, seperti Logan Paul, Flavor Flav dan Rob Gronkowski, pada kesempatan tersebut, sang pemilik acara menyampaikan tanggapannya mengenai isu perselingkuhan yang sempat menimpa sahabatnya, Adam Levine. Tak bicara banyak, O’Neal hanya berdoa agar Adam dan keluarganya selalu berbahagia dan dijauhi dari kabar buruk.

"Adam adalah teman saya sejak lama. Saya selalu berkata pada diri sendiri, Anda tahu, saya tidak bisa munafik, Dia (Adam Levine) luar biasa, dia melakukan sesuatu untuk anak-anak, dia selalu seperti itu. Saya senang untuknya. Dan saya mendoakannya keberuntungan," ujar mantan pemain basket NBA itu.

Sementara itu, selain di panggung besar, sebenarnya pasangan ini telah lebih dulu terpotret bersama saat tengah menjemput kedua anaknya di sekolah pada 20 September 2022 lalu. Meski sempat diterpa isu miring, dalam sejumlah foto yang beredar, pasangan tersebut masih terlihat riang dengan senyum sumringah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel