1. Entertainment
  2. Park Ji Hoo Resmi Lulus SMA, Fakta Menarik Pemeran Nam On Jo di All of Us Are Dead
Entertainment

Park Ji Hoo Resmi Lulus SMA, Fakta Menarik Pemeran Nam On Jo di All of Us Are Dead

Park Ji Hoo Resmi Lulus SMA, Fakta Menarik Pemeran Nam On Jo di All of Us Are Dead

Park Ji Hoo. (Special)

Ladiestory.id - Akhirnya, Park Ji Hoo secara resmi lulus dari bangku SMA. Park Ji Hoo merupakan pemeran utama dari serial "All of Us Are Dead" sebagai Nam On Jo.

Melalui Instagram resminya @03_hu, Park Ji Hoo memarkan kelulusannya lewat 2 buah foto. Pemeran Nam On Jo tersebut sedang berpose di depan gedung sekolahnya sembari membawa buket bunga, disertai caption  "Park Ji Hu lulus."

Sebagai aktor termuda di serial "All of Us Are Dead", Park Ji Hoo mendapat ucapan selamat dari pemain lainnya. Salah satunya datang dari Yoon Chan Young.

Yoon Chan Young memerankan Lee Cheong San, sahabat karib Nam On Jo. Dia menuliskan "Selamat atas kelulusannya junior." Hal ini mengacu bahwa Park Ji Hoo akan segera menjadi junior Yoo Chan Young di Universitas Hanyang.

Park Ji Hoo. (Special)

Perlu diketahui bahwa saat ini Yoon Chan Young sedang menyelesaikan pendidikannya di universitas tersebut. Dia mengambil jurusan teater dan film, dan Park Ji Hoo akan bergabung dengannya di departemen tahun ini.

Tak ketinggalan,Yoo In Soo pemeran antagonis sebagai Gwi Nam juga turut memberikan selamat. “Selamat untuk On Jo dan Ji Hu !!!!”

Bahkan Choi Yi Hyun yang memerankan ketua kelas di serial "All of Us Are Dead" yakni Choi Nam Ra juga memberikan sebuah komentar. “Wow… sekarang kamu benar-benar dewasa.”

Bahkan tim produksi serial "All of Us Are Dead" mengatakan jika pemeran On Jo ini harus bolak-balik dari sekolah ke lokasi syuting dengan memakai seragam. Sebab saat syuting serial Netflix ini, Park Ji Hoo masih menyelesaikan bangku SMA-nya. Namun kini, dia sudah resmi lulus dan ketahui fakta menarik lainnya dari seorang Park Ji Hoo!

Awal Karir Park Ji Hoo

Park Ji Hoo. (Special)

Sudah menjajaki dunia seni peran sejak usia 13 tahun. Akhirnya Park Ji Hoo berhasil debut pada tahun 2016 melalui film pendek bertajuk "Home Without Me."

Akting di film perdananya berhasil memukau para sinema Korea sehingga berhasil membuat dirinya mendapatkan peran lagi di tahun yang sama. Meski mendapat peran sederhana sebagai anak kecil, namun akting Park Ji Hoo tetap memukau lewat film bertajuk " Vanishing Time: A Boy Who Returned".

Bisa dibilang, sedikit-sedikit menjadi bukit. Di tahun-tahun berikutnya Park Ji Hoo seolah tidak pernah absen dalam dunia seni peran. Seperti di tahun 20017, dirinya kembali berakting di film "Fabricated City". Kemudian tahun 2018 turut berperan dalam film "The Witness"

Hingga pada akhirnya, 2018 menjadi tahun bagi perjalanan karir Park Ji Hoo. Sebab dirinya berhasil mendapat peran utama untuk film "House of Hummingbrid".

Berkat perannya di film tersebut, nama Park Ji Hoo dikenal banyak orang. Tak hanya itu, namun aktris kelahiran 2003 ini berhasil menyabet penghargaan Young Actress Awards di Festival Film Internasional Tribeca Ke-18.

Bernaung di BH Entertainment

Park Ji Hoo. (Special)

Park Ji Hoo merupakan salah satu aktris Korea yang berada di bawah naungan BH Entertainment. Perlu diketahui bahwa agensi tersebut menjadi kediaman bagi sederet bintang Korea. Sebut saja Park Bo Young, Kim Go Eun, Lee Byung Hun, Jinyoung GOT7, Park Hae Soo, dan masih banyak lagi.

Park Ji Hoo adalah EXO-L

Park Ji Hoo. (Special)

Siapa sangka, pemeran On Jo juga seorang EXO-L atau sebutan bagi penggemar boygrup Korea Selatan, EXO. Dalam sebuah wawancara bersama Section TV, Park Ji Hoo secara terang-terangan memperkenalkan diri sebagai EXO-L. Bahkan salah satu mimpinya mampu berada dalam satu project bersama dengan Do Kyungsoo alias D.O. EXO.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel