1. Entertainment
  2. Paris Hilton Umumkan Kelahiran Bayi Pertamanya dengan Carter Reum
Entertainment

Paris Hilton Umumkan Kelahiran Bayi Pertamanya dengan Carter Reum

Paris Hilton Umumkan Kelahiran Bayi Pertamanya dengan Carter Reum

Paris Hilton. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Paris Hilton dan Carter Reum. Pasalnya, keduanya telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Paris Hilton melalui akun Instagram pribadinya. Penyanyi berusia 41 tahun itu mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tangannya yang tengah mengenggam jari mungil seorang bayi.

Unggahan Paris Hilton. (instagram.com/parishilton)

“Kamu sudah dicintai tanpa kata-kata,” kata Paris Hilton dalam keterangannya, dikutip Rabu (25/1/2023).

Unggahan tersebut pun lantas dibanjiri beragam komentar dari teman selebritas yang memberikan ucapan selamat kepada Paris Hilton dan Carter Reum.

“Seorang Bayi!!!!!! Selamat, turut berbahagia untuk kalian berdua!!” ujar Chrissy Teigen.

“Turut berbahagia untuk kalian,” kata Kim Kardashian.

“Selamat Paris! Aku turut berbahagia,” ucap Georgia May Jagger.

Melansir berbagai sumber, diketahui bayi laki-laki tersebut lahir melalui program ibu pengganti. Pada November 2022 lalu, Paris Hilton dan Carter Reum berencana untuk memulai perjalanan baru pada 2023 dengan membagikan tentang perjalanan seputar IVF-nya.

“Kami mulai pergi dan melakukannya seperti beberapa bulan karena dunia ditutup. Kami tahu kami ingin memulai sebuah keluarga, dan saya seperti, ‘Ini waktu yang tepat. Biasanya, saya berada di pesawat 250 hari dalam setahun, dan mari kita siapkan semua telur’, dan kami punya banyak telur yang menunggu,” ujar Paris Hilton, dikutip dari People.

Bayi laki-laki itu merupakan anak pertama dari Paris Hilton dan Carter Reum. Sementara, dari pernikahan sebelumnya dengan Laura Bellizzi, Carter Reum dikaruniai satu orang anak perempuan yang kini berusia 10 tahun. 

Diketahui, Paris Hilton dan Carter Reum telah berteman sejak lama. Namun, keduanya mulai berkencan pada November 2019. Dua tahun kemudian, yaitu pada November 2021, Paris Hilton dan Carter Reum resmi menikah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel