1. Lifestyle
  2. Paramore Ditunjuk Jadi Duta Record Store Day 2024
Lifestyle

Paramore Ditunjuk Jadi Duta Record Store Day 2024

Paramore Ditunjuk Jadi Duta Record Store Day 2024

Paramore. (Billboard)

Ladiestory.id - Usai mengakhiri kerja sama dengan Atlantic Records, grup band rock asal Amerika Serikat, Paramore, mengaku akan terus melanjutkan aktivitas bermusiknya. Baru-baru ini, Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan aktivitas musiknya lewat jalur independen.

Kabar tersebut disampaikan melalui unggahan mereka di laman media sosial Instagram pada Sabtu (10/2/2024), bersamaan dengan penunjukkan Paramore sebagai duta untuk Record Store Day (RSD) 2024.

“Setelah karier yang panjang di industri musik, kami memutuskan untuk mengumumkan hal ini. Kami akan terus memiliki karier yang panjang di industri musik (maaf atau ketidaknyamanan ini),” isi pembuka keterangan yang diunggah di akun @paramore. 

“Urutan pertama bisnis kami sebagai Paramore baru yang independen adalah membuka toko rekaman independen, bagian penting dari perjalanan kami dari teman sekolah yang terobsesi dengan musik hingga menjadi pembuat musik profesional. Oleh karena itu, kami dengan rendah hati menjadi Duta ada untuk Record Store Day 2024. Waktunya terasa cepat,” sambung keterangan tersebut.

Unggahan Paramore. (Instagram/paramore)

 

Melalui hal tersebut, Paramore menawarkan pengalaman romantis, perasaan rindu atas masa lalu yang sulit ditemui dewasa ini.

“Penemuan musik selalu dimaksudkan untuk menjadi romantis. Toko kaset indie adalah satu-satunya tempat yang kami miliki yang menawarkan pengalaman penemuan musik yang nyata dan dapat dirasakan. Di dunia yang semakin tidak terhubung dan bermusuhan dibandingkan sebelumnya, rasanya penting untuk tetap terhubung (secara harfiah) dengan apa yang menginspirasi kita, atau sekadar memberi kita kegembiraan,” terang Paramore.

“Syukurlah, demi kita semua, masih ada yang bertahan di tengah kekacauan, kemurnian dan kesederhanaan radikal dari sebuah toko kaset besar,” tutup keterangan tersebut..

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel