1. Entertainment
  2. Pangeran William Disebut Ogah Nonton Dokumenter Harry dan Meghan
Entertainment

Pangeran William Disebut Ogah Nonton Dokumenter Harry dan Meghan

Pangeran William Disebut Ogah Nonton Dokumenter Harry dan Meghan

Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle (apnews)

Ladiestory.id - Serial dokumenter Netflix "Harry dan Meghan" telah tayang edisi perdananya pada 8 Desember 2022 kemarin. Kakak Pangeran Harry, yakni Pangeran William, dilaporkan tidak akan pernah menonton serial tersebut.

Melansir Daily Mail pada Senin (12/12/2022), Pangeran Wales disebut akan lebih fokus untuk melihat ke masa depan dan melakukan pekerjaan, daripada terlibat dalam pertempuran dengan Duke dan Duchess of Sussex itu. 

Seorang teman Pangeran William mengatakan kepada media Sunday Times bahwa suami dari Kate Middleton ini ogah menonton dokumenter sang adik. Sumber lain mengonfirmasi jika pernyataan itu adalah benar. 

"Dia bilang dia tidak akan pernah menontonnya dan saya tahu dia pasti tidak akan melakukannya," kata seorang sumber.

Raja dan Ratu Inggris juga tidak akan menonton serial dokumenter "Harry dan Meghan", menurut sumber lain. Tetapi, keluarga kerajaan dikatakan terus mengikuti berita utama soal pro kontra dari tayangan ini.

Harry & Meghan. (Spesial)

Di sisi lain, Pangeran Harry berharap saudara laki-lakinya dan ayahnya, Raja Charles, akan menonton serial dokumenter untuk mendapatkan gambaran yang lebih jauh tentang apa yang telah dia dan Meghan Markle lalui. 

Di tengah kontroversi dokumenter "Harry dan Meghan", seorang sumber kerajaan membantah klaim yang dibuat oleh Meghan Markle. The Duchess of Sussex  mengklaim dalam serial tersebut bahwa dia tidak diberi tahu soal peraturan kerajaan seperti bagaimana membungkuk hormat. 

Dokumenter Harry & Meghan. (Netflix)

Tetapi, sumber kerajaan mengatakan kepada Sunday Times bahwa Meghan sebenarnya diberi 30 poin dokumen tentang perannya di masa depan oleh sekretaris pribadi Harry Ed Lane Fox enam bulan sebelum pernikahan mereka. Meghan juga disebut telah diberikan daftar ahli yang dapat membantunya.

Terlepas dari gesekan antara kedua pasangan, Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle masih akan mengirimkan hadiah Natal kepada anak masing-masing. Namun, tidak akan ada pertukaran hadiah antar orang dewasa.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel