1. Fashion
  2. Pancarkan Kepercayaan Dirimu dengan Perhiasan Berlian Firemark
Fashion

Pancarkan Kepercayaan Dirimu dengan Perhiasan Berlian Firemark

Pancarkan Kepercayaan Dirimu dengan Perhiasan Berlian Firemark

Ilustrasi Wanita. (Freepik)

Mondial - Rasa percaya diri merupakan sebuah perasaan yang timbul dari dalam diri sendiri, dengan memiliki rasa percaya diri maka kita pun tentu akan melahirkan hal-hal positif dalam diri sendiri. 

Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan kepercayaan diri, salah satunya adalah dengan berpenampilan dengan baik. Dengan begitu, kita akan merasa nyaman dan aman dalam berpenampilan.

Selain itu, kamu juga dapat memadukan penampilanmu dengan menggunakan perhiasan berlian Firemark. Perhiasan berlian Firemark merupakan berlian yang memiliki makna cantik, dan mewah, yang sangat diminati oleh semua orang terutama kaum hawa. 

Berikut perhiasan berlian Firemark yang dapat kamu pakai untuk menunjang penampilanmu sehari-hari.

Azure Firemark Earrings

Azure Firemark Earrings dari MONDIAL. (mondialjeweler.com)

Rekomendasi pertama, kamu bisa padukan outfit-mu dengan koleksi anting-anting Firemark dari #MONDIAL. Anting-anting yang memiliki desain persegi dengan paduan white gold dan berlian sapphire ini cocok kamu gunakan dalam setiap kesempatan.

Azure Firemark Pendant

Azure Firemark Pendant dari MONDIAL. (mondialjeweler.com)

Kalung firemark dari MONDIAL memiliki desain yang serupa dengan anting-anting. Memiliki bentuk persegi yang memadukan white gold dengan berlian sapphire, membuat kalung ini dapat memancarkan rasa kepercayaan diri bagi siapapun yang menggunakannya.

Azure Firemark Ring

Azure Firemark Pendant dari MONDIAL. (mondialjeweler.com)

Firemark melengkapi koleksinya dengan menghadirkan signature ring. Tak kalah unik dan menarik, cincin berlian wanita ini terdiri dari kumpulan berlian berbentuk segi enam dengan berlian menyerupai motif bunga pada bagian tengahnya.

Memiliki perpaduan yang sama dengan bentuk sebelumnya, ladies ring ini sangat cocok kamu gunakan di setiap momen untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memiliki kesan #ImDifferent.

Artwork Kolaborasi MONDIAL x Naufal Abshar. (Instagram/mondial)

 

Selain itu MONDIAL juga menghadirkan MONDIAL Dreams yang juga berkolaborasi dengan seniman tanah air, Naufal Abshar. Kolaborasi tersebut menghadirkan artwork yang menampilkan orang dalam beragam profesi yang berani bermimpi tinggi. 

Adapun koleksi #MONDIALDreams terdiri dari cincin, gelang, kalung, dan anting-anting yang hadir dengan desain yang sangat unik dan menarik. 

Ladies Rings MONDIAL Dreams. (Special)

 

MONDIAL Dreams menghadirkan new collection ring yang hadir dengan desain yang unik dan menarik. Memiliki desain yang elegan, cincin berlian wanita ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

Koleksi Gelang MONDIAL Dreams dari MONDIAL. (Special)

 

Selain cincin, MONDIAL Dreams juga memiliki 4 model gelang berlian mewah dengan desain yang mewah. Memiliki desain yang menyerupai mahkota, gelang ini cocok digunakan untuk menunjang penampilanmu sehari-hari.

Yuk, intip koleksi MONDIAL lainnya yang tak kalah menarik dengan mengunjungi langsung butik MONDIAL terdekat di kotamu. Serta jangan sampai ketinggalan untuk selalu cek informasi terkini mengenai kolaborasi MONDIAL dengan Naufal Abshar melalui website resmi MONDIAL di sini, serta melalui laman Instagram @mondial. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel