1. Fashion
  2. Pancarkan Kebahagiaanmu dengan Perhiasan Koleksi Flutter
Fashion

Pancarkan Kebahagiaanmu dengan Perhiasan Koleksi Flutter

Pancarkan Kebahagiaanmu dengan Perhiasan Koleksi Flutter

Bangle, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Frank & Co - Musim semi melambangkan sebuah keindahan awal, di mana bunga-bunga bermekaran, kupu-kupu beterbangan, daun-daun menguning, dan suasana penuh perasaan hangat serta bahagia.

Begitu pula dengan koleksi Flutter dari Frank & co. yang menggambarkan sebuah keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Sama seperti cinta, di balik keindahannya, terdapat perjuangan yang harus dilewati.

Hal itulah yang dihadirkan Frank & co. dalam perhiasan model terbaru ini. Koleksi terbaru kali ini menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond di setiap item-nya yang terdiri dari 5 ladies ring, 3 bangles, 3 earrings, dan 1 pendant.

Ladies Ring

Ladies Ring, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Sebagai rumah perhiasan yang menyediakan jenis cincin berlian, Frank & co. diketahui mengeluarkan lima  cincin berlian wanita terbaru yang cantik dan sangat memesona. Dengan rupa kupu-kupu sebagai desainnya, Frank & co. membuat cincin berlian wanita ini tampak lebih istimewa. 

Pada cincin berlian yang satu ini, memiliki bentuk diamond yang sama, yakni round and marquise. Namun, total diamond yang dimiliki oleh masing-masing cincin ternyata berbeda. Diketahui bahwa 5 cincin berlian ini memiliki 40 hingga 59 total diamond di setiap cincinnya.

Bangle

Bangle, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

 

Tidak hanya cincin, Frank & co. juga meluncurkan gelang berlian dengan desain khas kupu-kupu terbarunya. Dengan bentuk diamond-nya yang round dan marquise, gelang berlian wanita yang satu ini memiliki total 44 hingga 80 berlian pada setiap item-nya.

Gelang berlian wanita yang bisa membuatmu terlihat fancy ini, dapat kamu gunakan dimana saja dan kapan saja. Tak ketinggalan, desainnya yang menarik ini pun bisa membuatmu terlihat lebih anggun.

Earrings

Earrings, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

Selain kedua perhiasan di atas, anting-anting berlian ini juga menjadi salah satu produk new collection earrings yang masuk ke dalam koleksi Flutter. Dengan ciri khas kupu-kupu pada anting-antingnya, jenis perhiasan ini menjadi salah satu perhiasan yang cocok digunakan dari berbagai kalangan usia.

Selain itu, berlian yang terdapat pada anting-antingnya juga bisa memancarkan auramu lebih dari sebelumnya. Kamu menjadi terlihat lebih manis dan kuat secara bersamaan. Total diamond yang bisa kamu dapat dari koleksi anting-anting berlian ini adalah 78 hingga 94 berlian.

Pendant

Pendant, Koleksi Flutter by Frank & co. (Special)

 

Menjadi satu-satunya perhiasan dari #FlutterCollection yang hanya memiliki satu item saja, modern diamond pendant dengan total 39 berlian ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara, seperti party beach, pertemuan, atau hanya sekadar jalan-jalan santai di sekitar tempat tinggalmu.

Dengan desain kupu-kupu yang diselubungi oleh banyak berlian, pendant dari Frank & co. kali ini diyakini dapat membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya secara langsung. 

Tak berhenti di situ, warna silver-nya yang cantik ini juga cocok untuk kamu yang suka menjadi pusat perhatian ketika menghadiri kegiatan.

Tertarik dengan beberapa koleksi perhiasan model terbaru Frank & co.? Supaya kamu bisa #NyatakanDenganFranknco, kamu bisa kunjungi website resminya di  sini atau akun Instagram @franknco_id.

Seperti diketahui, #Franknco merupakan merek perhiasan profesional di Indonesia yang mempersembahkan koleksi pertamanya pada 1996 dengan ciri khasnya. Frank & co. sebagai rumah perhiasan dari koleksi unik berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS memiliki sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel