Ladiestory.id - Ladies, brand fashion asal Korea Selatan, “Rola Rola” baru-baru ini mendapuk Jan Won-Young atau Wonyoung IVE sebagai brand ambassador-nya. “Rola Rola”, brand yang terkenal dengan estetika "cantik" dan "klasik" secara resmi menyambut Wonyoung dari IVE dalam potret terbarunya.
Sebelumnya brand fashion ini pernah menggandeng Minnie (G)I-DLE sebagai brand ambassador-nya, kali ini brand tersebut beralih ke transisi Wonyoung IVE untuk kampanye barunya yang memukau menghadirkan citra polos dan femininnya yang selaras dengan identitas brand serta aura girl crush yang ditampilkannya.
Wajah Baru “Rola Rola”
Sebelumnya dalam akun Instagram resmi @rolarola.official mengunggah potret seorang wanita berdiri di sebuah cermin menggunakan sweater berwarna pink. Dalam potret unggahan brand tersebut juga menuliskan keterangan “Siapakah muse rolarola? Segera hadir! 2024.2.22 PM 2:00”, tulis akun Instagram @rolarola.official.
Yup, selang beberapa hari kemudian brand “Rola Rola” kembali mengunggah potret baru dari model sekaligus brand ambassador terbarunya yakni Wonyoung IVE. Pesona alami dan keanggunan Wonyoung IVE ditampilkan secara eksklusif dalam foto-foto kampanye terbaru bersama “Rola Rola”, di mana ia tampil manis dan imut mengenakan pakaian rajut dan cardigan rapi khas “Rola Rola”. Kemampuannya untuk mewujudkan kualitas brand tidak luput dari perhatian, dengan para netizen yang mengungkapkan kekagumannya mewakili tema “Rola Rola”.
Meningkatkan Kapasitas Brand ke Level Lebih Tinggi
Pesona Wonyoung IVE sukses memikat para generasi muda, tak hanya sukses sebagai idol K-Pop, Wonyoung IVE juga sukses membawa tren fashion dengan nuansa yang lebih fresh dan muda khususnya bagi para wanita muda. Maka tak heran, dirinya pun kerap didapuk sebagai model maupun brand ambassador untuk brand fashion, kosmetik dan masih banyak lainnya.
Dengan terpilihnya Wonyoung IVE sebagai wajah baru “Rola Rola” maka ia pun siap menjadi bagian terdepan dan siap untuk memikat audiens yang lebih luas serta dapat memanfaatkan popularitas dan gayanya untuk meningkatkan daya tarik brand. Fleksibilitasnya dalam menjadi muse untuk produk kampanye terbaru edisi musim semi dari gaya kasual hingga chic sukses menyoroti keragaman produk brand ini sekaligus menekankan peran Wonyoung sebagai ikon fashion.
Saat Wonyoung IVE memulai perjalanannya dengan “Rola Rola”, diharapkan dapat mengantarkan minat dan kegembiraan baru untuk brand tersebut. Melalui kemitraan ini, baik Wonyoung IVE dan “Rola Rola” dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap industri fashion dengan menampilkan perpaduan sempurna antara pesona muda dan keanggunan yang tak lekang oleh waktu.
Kolaborasi yang Pas untuk Wonyoung IVE dan “Rola Rola”
Dikenal dengan aura girl crush-nya, banyak warganet yang mengungkapkan jika kolaborasi antara Wonyoung IVE dan brand fashion “Rola Rola” sangat pas. Brand tersebut mengusung konsep feminin vibes dan kesan cantik untuk para konsumennya. Terpilihnya Wonyoung IVE sebagai model dan brand ambassador-nya menjadikan sebuah perpaduan yang tepat. Wonyoung IVE terlihat memesona dalam balutan knit cardigan dan rajutan yang menjadi produk unggulan dari brand “Rola Rola”.
Dinilai Cocok Mewakili Generasi Muda
Menjadi wajah terbaru dari brand fashion anak muda “Rola Rola”, Wonyoung IVE banjir dukungan dan pujian dari warganet maupun penggemar. Banyak yang mengungkapkan jika “Rola Rola” sangat tepat memilih Wonyoung IVE karena dinilai sangat mewakili generasi muda masa kini.
Selain itu, Wonyoung IVE memiliki style yang unik serta kepribadian baik, sopan, lemah lembut dan positif dibalik kesuksesan dan kerja kerasnya sebagai idol K-Pop global yang sangat menginspirasi banyak anak muda.
“Kombinasi Rola Rola dan Wonyoung yang sempurna,”@jln***
“Dia sangat cantik dalam pakaian apapun, semua pakaian cocok untuknya,”@won***
“Wonyoung dan brand ini terlihat seperti putri cantik dari keluarga kaya raya dan penuh cinta. Benar-benar princess code vibe,”@mmb***
“This style suits her very well,”bar***
“Guessed right!! Congratulations Wonyoung and rolarola,”@ico***