1. Entertainment
  2. Pamit Jalankan Wajib Militer, Nam Da Reum Tulis Pesan Haru
Entertainment

Pamit Jalankan Wajib Militer, Nam Da Reum Tulis Pesan Haru

Pamit Jalankan Wajib Militer, Nam Da Reum Tulis Pesan Haru

Nam Da Reum. (Special)

Ladiestory.id - Aktor muda Korea Selatan, Nam Da Reum mengumumkan akan menjalani wajib militer pada 8 Februari mendatang. Kabar ini diungkap melalui unggahan terbarunya pada Selasa (1/2/2022).

Bintang drama Start-Up tersebut belum genap berusia 20 tahun atau 21 tahun umur Korea, yang artinya ia belum wajib menjalankan wamil. Namun, melalui unggahannya ia menjelaskan bahwa wamil lebih awal merupakan keinginan pribadinya. 

Unggahan Nam Da Reum. (instagram.com/namdareum_mom)

“Setelah jadwal wamilku ditentukan, aku mulai mempersiapkan diri diam-diam. Tapi ada rasa bersalah karena aku tak bisa membiarkan Uniques (sebutan penggemar Nam Da Reum) mengetahuinya lebih cepat,” ujarnya dikutip dari Soompi, Selasa (1/2/2022).  

Dalam unggahannya, ia pun lega dapat menjalani wajib militer di usia muda.

“Ketika kembali nanti, aku akan memperlihatkan sisi lain diriku yang lebih dewasa sebagai aktor. Uniques, tolong jaga kesehatan kalian. Terima kasih,” pungkasnya.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari para penggemar di seluruh dunia. Beberapa netizen Indonesia pun terlihat meninggalkan komentar di akun Instagram @namdareum_mom.

“Maksud nya mau berangkat wamil gitu?” tulis akun anitadksoo2512.

“Cepet bgt kak huhuu, sehat-sehat yaaa. Gbu!!❤️❤️ comeback safely~♡!” kata @yyemim yang mendoakan kesehatan sang artis.

Sebagai informasi, Nam Da Reum memulai kariernya sebagai aktor cilik sejak 2009. Ia mulai jadi pemeran utama dalam drama Beautiful World yang tayang pada 2019. Aktor kelahiran 13 Juni 2022 ini pun tercatat telah bermain dalam sederet drama populer, seperti Boys Over Flowers, Pinocchio, Guardian: The Lonely and Great God, Hotel Del Luna, Start-Up, hingga Doom at Your Service

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel