1. Entertainment
  2. Pamer Rambut Baru, Wendy Red Velvet Tuai Pujian
Entertainment

Pamer Rambut Baru, Wendy Red Velvet Tuai Pujian

Pamer Rambut Baru, Wendy Red Velvet Tuai Pujian

Wendy Red Velvet. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu personil Red Velvet, Wendy, membuat para penggemar terkejut dengan potongan rambut barunya yang pendek. Wendy memamerkan potongan rambut barunya dengan mengunggah foto mirror selfie dirinya ke Instagram pribadinya pada Minggu (18/12/2022).

Unggahan Wendy Red Velvet. (instagram.com/todayis_wendy)

“Potongan rambut baru. Warna rambut baru,” tulis Wendy dalam keterangan unggahan di Instagramnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar dari netizen yang merasa kaget atas penampilan rambut baru dari penyanyi yang bernama asli Son Seung Wan itu.

“Wowww kamu terlihat sangat cantik,” tulis @roumss.xx.

“Naksir banget potongan rambut Wendy,” ujar @ yunii_lhr03.

“Ya Ampun cantiknya,” ucap @todayisha. 

Unggahan Wendy Red Velvet. (instagram.com/todayis_wendy)
Unggahan Wendy Red Velvet. (instagram.com/todayis_wendy)

Bukan pertama kalinya, sebelumnya, penyanyi asuhan SM Entertainment itu juga pernah memotong pendek rambutnya. Seperti hal nya pada 2019 lalu, Wendy pernah tampil dengan rambut pendek berponi.

Penampilannya kala itu mendapat banyak pujian dari para penggemar. Namun, tak hanya para penggemar yang memuji Wendy, salah satu personil BLACKPINK, Rose pun turut menyampaikan pujiannya terhadap Wendy atas penampilan rambut pendeknya itu.

Atas potongan rambutnya yang menarik perhatian banyak orang, gaya rambut Wendy ini pun sempat membuat para penata rambut di Korea Selatan dibanjiri permintaan dari client untuk styling ala ‘Wendy cut’.

Unggahan Wendy Red Velvet. (instagram.com/todayis_wendy)

Sebagai informasi, penyanyi kelahiran 21 Februari 1994 itu sudah mulai mencurahkan minat menjadi penyanyi saat ia berusia lima tahun.Tak hanya bernyanyi, Wendy juga pandai memainkan beberapa alat musik, di antaranya gitar, piano, seruling, dan saksofon.

Pada 2012, Wendy tak sengaja di casting oleh SM Entertainment ketika ia sedang mengantarkan temannya ke SM Audisi Global di Kanada. Selama dua tahun, Wendy berlatih sebagai anggota SM Rookies pada 14 Maret 2014. Selama di SM Rookies, Wendy pernah merilis lagu yang berjudul “Because I Love You” untuk soundtrack drama Mnet Mimi.

Hingga pada 1 Agustus 2014, Wendy resmi memulai debutnya sebagai anggota dari salah satu girl group, yaitu Red Velvet.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel