Pamer Pacar Baru, Lolly Langsung Ngamuk Gegara Hal Ini: Negatif Amat Si!

Selasa, 25 Juli 2023 | 17:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pamer Pacar Baru, Lolly Langsung Ngamuk Gegara Hal Ini: Negatif Amat Si!

Lolly. (Instagram/1aurabd)

Ladiestory.id - Usai selalu rebut dan saling membongkar aib dengan sang ibunda, Nikita Mirzani, Laura Mmeiizani Nessaru atau Lolly kini pamer sosok pria pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahan story Instagram pribadinya, Lolly memamerkan sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan percakapan dengan pria yang diperkenalkannya sebagai kekasih barunya di Inggris yang bernama Vadel Alfajar Badjideh. Lelaki tersebut merupakan pria berdarah Kupang dan Arab.

Unggahan story Instagram Lolly. (Instagram/1aurabd)

Sedang merasakan jatuh cinta dan berbunga-bunga, Lolly justru mendapatkan nyinyiran dari netizen dengan menyebut pria yang mendekatinya karena hendak memanfaatkan gadis berusia 16 tahun tersebut.

Lolly disebut didekati pria hanya karena dirinya merupakan anak dari Nikita Mirzani. Pacarnya dituduh numpang tenar atau pansos (panjat sosial), Lolly tentu saja tak terima. Remaja 15 tahun itu mengatakan bahwa Vadel Badjideh sudah terkenal tanpa harus menunggangi popularitas Nikita Mirzani.

“Sadar gak sadar cowo yg dekati km hanya untuk manfaatin km krna anak nm," kata seorang netizen, dilansir dari unggahan story Instagram Lolly, yang dilansir pada Selasa (25/7/2023).

Mendengar nyinyiran demikian, ia pun tak terima. Lolly menyebut jika pacarnya sekarang bahkan sudah terkenal jauh sebelum kenal dengan dirinya karena kerap menjadi peserta ajang pencarian bakat.

“Hadeh, pemikiran lu negatif amat si.. Sebelum pacaran ama gue pun dia juga udah terkenal, karna dia pernah masuk IGT.. cari makanya di internet.. udah gak jaman deh pansos pansos. Circle gue gak kayak gitu... tenang!" tegas jawaban Lolly.

Unggahan story Instagram Lolly. (Instagram/1aurabd)

Lolly sebelumnya menyebut di Instagram jika dirinya baru punya kekasih yang dipacarinya sejak 6 hari bernama Vadel Alfajar Badjideh. Usut punya usut, kekasih Loly itu merupakan mantan peserta ajang pencarian bakat dan dikenal dengan bakat menarinya.

Sementara itu, Lolly dan Vadel diketahui memiliki perbedaan umur 3 tahun. Vadel berumur 19 tahun, dan Loly kini berusia 16 tahun.

Sebelumnya Lolly menjalin hubungan dengan Sean yang merupakan anak dari Olla Ramlan, namun hubungan tersebut harus kandas.

Kandasnya hubungan Lolly dan Sean diketahui lantaran adanya campur tangan Nikita Mirzani yangg selalu melarang bertemu dengan pacarnya.