Pamer Kebolehan Main Lato-lato, Wendy Walters Ungkap Tangannya Alami Lebam

Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pamer Kebolehan Main Lato-Lato, Wendy Walters Ungkap Tangannya Alami Lebam

Wendy Walters. (instagram.com/wendywalters)

Ladiestory.id - Demam lato-lato yang tengah melanda masyarakat Indonesia membuat selebgram Wendy Walters ikut mencoba permainan yang tengah viral tersebut. Lewat Instagram Story miliknya, Wendy Walters mengabadikan kebolehannya dalam memainkan lato-lato.

Sayangnya, di balik kemahirannya memainkan lato-lato, selebgram yang tengah dalam proses sidang cerai dengan Reza Arap itu juga menjadi korban permainan viral tersebut. Ia menunjukkan tangannya yang lebam terkena lato-lato. 

Unggahan Wendy Walters. (instagram.com/wendywalters)

Thank u lato-lato,” tulis Wendy Walters, dikutip Sabtu (14/1/2023).

Kendati demikian, Wendy Walters kini semakin mahir dalam memainkan lato-lato. Dalam Instagram Story lanjutannya, ia telah mampu memainkan bola-bola tersebut secara cepat. Ia juga mengunggah momen bermain lato-lato di feed Instagram.

Unggahan Wendy Walters memainkan lato-lato pun banjir komentar netizen. Sebagian warganet memuji kemahiran sang selebgram.

Unggahan Wendy Walters. (instagram.com/wendywalters)

“A**ir jago bet,” tutur akun @dends_22.

New achievement unlocked!!!!” tulis @lulalahfah.

“Kalau yg main lato lato ci wen walaupun setiap hari dengernya juga gpp,” kata @yogasalim.co.

Sementara itu, lato-lato merupakan mainan tradisional yang sempat hit pada era 90-an. Permainan yang berasal dari Amerika Serikat  ini dianggap membahayakan. Bahkan, pemerintah  Amerika pun telah melarang permainan ini setelah ada korban.

Di Indonesia, permainan ini juga kera membuat anak-anak terluka lantaran terbentur bola-bola mainan tersebut. Bahkan, putri pasangan artis, Ashanty dan Anang, Arsy Hermansyah juga mengalami lebam akibat  benturan lato-lato.

Kendati demikian, menurut dokter spesialis anak National Hospital Surabaya, Benny Herlianto, lato-lato memiliki  dampak positif terhadap kesehatan. Ia menuturkan bahwa bermain lato-lato dapat melatih motorik anak, terutama motorik halus.

“Koordinasi tangan dan mata juga akan terlatih saat anak bermain lato-lato," kata Benny Herlianto, dikutip dari berbagai sumber.