1. Entertainment
  2. Pamer Cincin dan Sematkan Nama Didi Mahardika, Cita Citata Sudah Dilamar?
Entertainment

Pamer Cincin dan Sematkan Nama Didi Mahardika, Cita Citata Sudah Dilamar?

Pamer Cincin dan Sematkan Nama Didi Mahardika, Cita Citata Sudah Dilamar?

Didi Mahardika dan Cita Citata. (instagram.com/mahardhika_soekarno)

Ladiestory.id - Cita Citata mencuri perhatian publik lewat unggahan Instagram Story pada Senin (8/8/2022). Pasalnya, pelantun “Goyang Dumang” ini terlihat memamerkan cincin di jari manis.

Tak banyak memberikan keterangan, Cita Citata hanya menyematkan akun Didi Mahardika di bawah cincin yang melingkar di jari manisnya.

"Mahardika Soekarno," tulis Cita Citata di Instagram Story.

Unggahan Cita Citata. (instagram.com/cita_citata)

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Cita Citata telah dilamar oleh Didi Mahardika. Apalagi, cucu Soekarno itu tampak mengunggah ulang foto Cita Citata sembari menyematkan emoji hati.

Namun hingga saat ini, Cita Citata masih belum membuka suara terkait kabar lamaran tersebut.

Sementara itu, hubungan Cita Citata dan Didi Mahardika mulai berembus sejak Juni 2022. Kala itu, Cita Citata membagikan video bersama pria di Instagram Story. 

Warganet menduga bahwa identitas pria tersebut adalah Didi Mahardika. Hal ini karena unggahan mereka di Instagram tampak serupa.

Namun, kala itu Didi Mahardika dikabarkan masih berstatus sebagai suami Rosmanizar. Kemudian, Rosmanizar memberikan klarifikasi bahwa dirinya telah bercerai dari Didi Mahardika.

Didi Mahardika dan Cita Citata. (instagram.com/mahardhika_soekarno)

Tak lama, Cita Citata memutuskan untuk rehat dari media sosial. Setelah kembali ke media sosial, Cita Citata mulai mempublikasikan hubungannya dengan Didi Mahardika. Selain itu, Cita Citata kini juga mulai tampil mengenakan hijab.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel