1. Entertainment
  2. Pamer Baby Bump, Ria Ricis Umumkan Hamil Anak Pertama
Entertainment

Pamer Baby Bump, Ria Ricis Umumkan Hamil Anak Pertama

Pamer Baby Bump, Ria Ricis Umumkan Hamil Anak Pertama

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Setelah beberapa waktu menutupi berita baik ini, akhirnya Ria Ricis mengumumkan kehamilan anak pertama, Selasa (22/3/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ria Ricis melalui unggahan di Instagram miliknya. Ia membagikan foto bersama sang suami, Teuku Ryan, sambil menunjukkan hasil test pack garis dua yang menunjukkan positif hamil.

Ria Ricis juga memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat membuncit. Ia mengungkapkan rasa syukur atas kehamilan anak pertama dalam keterangan unggahannya.

“ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga,” tulis Ria Ricis.

Unggahan Ria Ricis. (Instagram.com/riaricis1795)

Namun, Ria Ricis tidak menginformasikan usia kehamilannya kepada publik. Meskipun demikian, ia meminta doa kepada para pengikutnya untuk dirinya dan sang calon bayi di dalam kandungan.

“Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami,” kata Ria Ricis.

Tak hanya di Instagram, Ria Ricis juga membagikan video saat dirinya dinyatakan positif hamil melalui channel YouTube miliknya. Dalam video tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan tampak terharu dengan kabar bahagia ini

“Yaallah, garis dua, ini beneran?” tanya Teuku Ryan.

“Yeay jadi papa. Alhamdulilah,” jawab Ria Ricis.

Kabar kebahagiaan ini juga dirasakan oleh para rekan artis dan netizen. Unggahan Ria Ricis langsung dibanjiri ucapan selamat atas kehamilan anak pertama.

“Alhamdulillah akhirnya go public,” kata @addin_hi.

“Ahhh congraaats kak ricis dan kak ryan. Sehat selalu yaa,” ungkap @memes_prameswari.

“Barakallah @riaricis1795 dan @teukuryantr. Semoga diberikan perlindungan sekeluarga dan siap menyambut sang buat hati,” tulis @asmanadia.

Congratsss kalian !!!!” ujar @fadlyfsl_.

“Alhamdulillah.. selamaaat ya kalian,” tutur @gadiscsadiqah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel