1. Travel
  2. Pair’d Margaret River Padukan Pesona Alam & Lezatnya Hidangan di Australia Barat
Travel

Pair’d Margaret River Padukan Pesona Alam & Lezatnya Hidangan di Australia Barat

Pair’d Margaret River Padukan Pesona Alam & Lezatnya Hidangan di Australia Barat

Menyantap Hidangan ditemani Keindahan Alam Australia Barat. (Dok. Pair'd Margaret River)

Ladiestory.id - Australia terkenal sebagai salah satu penghasil anggur paling terkemuka di dunia, dengan Margaret River menjadi salah satu kontributor utama akan reputasi ini. Guna merayakan warisan kuliner yang lezat, dipadukan dengan aneka hidangan yang lezat dan dipasangkan dengan anggur paling terkemuka, Margaret River mengundang para wisatawan untuk merasakan keindahan wilayahnya melalui festival Pair’d Margaret River, yang akan berlangsung pada tanggal 14-17 November 2024.   

Margaret River menyajikan paduan sempurna antara keindahan alam, citarasa anggur kelas dunia dan pengalaman kuliner yang memuaskan–tidak dapat dirasakan di tempat lain. Dari mencicipi anggur terbaik di dunia sembari menikmati pesona keanekaragaman hayati Australia Barat, hingga berpetualang ke dalam goa, atau mengunjungi perhelatan Pair’d Margaret River, kota ini menawarkan pengalaman unik bagi para wisatawan yang tiada tara.

Pair’d Margaret River adalah sebuah festival wine and dine bergengsi yang merayakan anggur khas dari Margaret River. Dipadukan santapan yang lezat dan pengalaman kuliner yang unik, festival ini juga menyoroti keindahan alam Margaret River lewat keunikan lokasi, serta pertunjukan seni yang akan ditampilkan.

Wills Domain Winery di Australia Barat. (Dok. Pair’d Margaret River)

 

Rasakan jamuan makan siang di bawah naungan pohon-pohon Karri pada acara Nature’s Table, di mana para pengunjung dapat merasakan santapan yang dibuat oleh alumni Noma, seperti David Zilber, Ben Ing, bersama Paul Iskov yang akan menghidangkan santapan unik yang diracik menggunakan teknik fermentasi serta dipadukan dengan anggur pilihan yang disusun layaknya seekor Wagyl, ular bersisik pelangi yang terinspirasi dari cerita suku Aborigin Australia.

Menarilah di Margaret's Beach Club, pengalaman klub pantai terbaik yang terletak di pesisir pantai Castle Bay. Acara ini menyajikan keseruan tak tertandingi dengan set DJ terkemuka, hidangan BBQ yang menggugah selera, dan wine list Margaret River. Para pengunjung dapat memilih untuk menikmati Margaret Beach Club di atas daybeds yang mewah atau duduk di bistro tepi pantai yang nyaman sembari menikmati deretan hidangan lezat yang dibuat oleh para ahli kuliner, Dave Pynt (Burnt Ends, Singapura), Aaron Carr (Yarri), Ben Jacon (Lagoon), dan Ben Ing (Alberta's).

Teruntuk para wine connoisseur, Margaret River juga menyediakan petualangan rasa di acara New Wave Gathering, ajang wine tasting dari hasil inovasi dan eksplorasi para winemaker asal Australia yang “tidak biasa”. Diadakan di Skigh Wine, para peserta dapat mencicipi lini produk terbaru dari LS Merchants dan South by Southwest, dipandu oleh Nick Ryan, kolumnis dari The World of Fine Wine, diikuti dengan hidangan lezat dari Chef Andy Hearnden dan diiringi alunan musik dari DJ Chef Brian Cole dan Grant Smillie. 

Kombinasi makanan lezat, anggur kelas dunia, dan keindahan alam, membuat Pair’d Margaret River menjadi festival yang tidak boleh dilewatkan. Penjelasan lebih detail tentang berbagai programnya dan tiket untuk menghadiri festival ini bisa didapatkan di https://pairdmargaretriver.com/

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel