Rekomendasi Padu Padan Outfit dengan Sepatu Boots yang Sangat Modis

Jumat, 1 Maret 2024 | 07:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Rekomendasi Padu Padan Outfit Dengan Sepatu Boots Yang Sangat Modis

Ilustrasi Sepatu Boots. (Freepik.com)

Ladiestory.id - Sepatu boots adalah salah satu fashion item yang terbilang sulit untuk dipadupadankan dengan outfit sehari-hari. Bukan tanpa alasan, hal itu karena jenis sepatu tersebut terbilang kurang pas jika digabungkan dengan berbagai pakaian.

Jika kamu berpikir seperti itu, maka kamu salah besar. Sama dengan jenis sepatu lainnya, sepatu boots juga bisa lho dikenakan serta di-mix and match dengan outfit harian kamu. Hanya saja, kamu harus tahu dan pintar memadupadankannya.

Langkah pertama adalah dengan memilih motif sepatu boots yang netral seperti hitam, putih, abu ataupun warna warna hangat semacam coklat ataupun beige serta motif gelap yang lain. Pemilihan warna itu ditujukan agar mudah memadupadankan dengan seluruh ragam outfit seperti berikut ini.

Maxi Dress

Ilustrasi Outfit dengan Sepatu Boots. (Instyle.com)

Outfit pertama yang bisa kamu padu padankan dengan sepatu boots adalah maxi dress. Kamu bisa pilih maxi dress bermotif floral, dan melengkapinya dengan sepatu boots kulit warna hitam polos.

Untuk menyempurnakan penampilan agar terlihat lebih modis, kamu juga bisa menambahkan blazer atau jaket kulit yang memiliki warna senada dengan sepatu boots.

Mini Dress

Ilustrasi Outfit dengan Sepatu Boots. (Instyle.com)

Selain maxi dress kamu juga bisa padu padankan sepatu boots dengan mini dress. Pilihlah mini dress yang memiliki motif atau tekstur mencolok untuk membuat dirimu menjadi pusat perhatian.

Setelahnya, kenakanlah sepatu boots yang memiliki heels untuk menambahkan kesan girly dan anggun.

Casual Set

Ilustrasi Outfit dengan Sepatu Boots. (Instyle.com)

Untuk kamu yang lebih suka tampil casual, kamu juga bisa tetap memakai sepatu boots tanpa memperlihatkan kesan yang heboh atau berlebihan. Kamu bisa coba mengenakan setelan hoodie dan celana jogger dan ditambahkan sepatu boots yang memiliki model serupa dengan sepatu sport.

Pakaian olahraga akan terlihat menjadi lebih modis dengan padupadan tersebut. Sebaiknya gunakan sepatu boots yang tingginya lebih tinggi dari pergelangan kakimu agar celana joggermu bisa ikut masuk ke dalamnya.

Hot Pants

Ilustrasi Outfit dengan Sepatu Boots. (Instyle.com)

Padu padankan sepatu boots dengan hot pants juga adalah ide outfit yang sangat modis. Cobalah kenakan blouse serta hot pants bermotif atau berenda, dan lengkapi dengan stocking.

Jangan lupa hiasi kakimu dengan sepatu boots yang tingginya hanya sampai pergelangan kaki untuk menonjolkan kaki jenjangmu.

Rok Mini

Ilustrasi Outfit dengan Sepatu Boots. (Instyle.com)

Sama dengan hot pants, ide memadukan sepatu boots dengan rok mini juga menjadi ide outfit yang keren. Pakai lah rok mini dan lengkapi dengan stocking, selain itu kenakan blazer agar penampilanmu semakin sempurna.

Pada bagian kaki, kenakanlah sepatu boots yang cukup tebal agar penampilanmu semakin menarik.

Gaun

Ilustrasi Outfit dengan Sepatu Boots. (Instyle.com)

Biasanya gaun identik dipasangkan dengan high heels yang membuatmu menjulang tinggi, namun apa salahnya memadukan gaun dengan sepatu boots? Hal itu akan menjadi ide outfit yang menarik.

Sepatu boots setinggi pergelangan kaki akan sangat cocok untuk dipadukan dengan gaun formal, berenda, atau feminin. Tidak hanya menarik, tetapi juga dapat menciptakan kesan kasual yang cocok untuk dipakai sehari-hari.