1. Travel
  2. OYO Integrasikan Layanan Akomodasi, Katering dan Transportasi
Travel

OYO Integrasikan Layanan Akomodasi, Katering dan Transportasi

OYO Integrasikan Layanan Akomodasi, Katering dan Transportasi

OYO Town House. (Dok. OYO)

Ladiestory.id - OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di Indonesia, terus memperkuat posisinya dalam memberikan kontribusi yang signifikan pada seluruh Event olahraga dalam upaya menggencarkan Sports Industri dan Sports Tourism di Indonesia.

Kinerja OYO yang kuat di sektor penyedia akomodasi, pada 2024 ini semakin diperluas dengan berinovasi pada segmen Sports hospitality dengan menyediakan layanan yang komprehensif seperti akomodasi yang berkualitas bagi para atlet, asisten dan kru, serta layanan katering dan transportasi. Rekam jejak serupa juga sukses dilakukan di India seperti Khelo India, University Games, Rural Olympics dan Chief Minister Trophy.

Tak hanya memperluas jaringan dan layanan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan, OYO berfokus untuk berkontribusi lebih luas khususnya pada sport industri di Indonesia yang semakin gencar dan berkembang. Ditandai dengan kesuksesan OYO dengan ditandatanganinya perjanjian kerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat untuk PON XXI Aceh-Sumut 2024, kini OYO
berencana untuk terus mendukung liga top Indonesia serta acara-acara olahraga ternama mendatang seperti Asian School Badminton Championship, Kejuaraan Taekwondo KONI, Moto GP dan Borobudur Marathon.

OYO Town House. (Dok. OYO)

 

Sebagai penyedia akomodasi yang terus memperkuat posisinya di Indonesia, OYO yang kini tersebar di 180 kota di Indonesia dengan lebih dari 3.000 properti di Indonesia dinilai mumpuni untuk memenuhi permintaan event-event bergengsi di Indonesia. Kapabilitas OYO yang dapat memenuhi permintaan pemesanan dalam jumlah besar, pilihan dan lokasi properti yang memadai dinilai menjadi pilihan utama bagi penyelenggara acara. Bagi sport event sendiri, layanan seperti fasilitas katering yang bergizi juga dilengkapi dengan layanan yang terbaik untuk terus memberikan kepuasan kepada seluruh kalangan.

Memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pemesanan, OYO telah mengintegrasikan fitur-fitur canggih ke dalam aplikasi dan situs webnya, memungkinkan pemesanan grup yang lancar, pembaruan ketersediaan waktu nyata, dan opsi menginap yang disesuaikan. Hal ini telah menyederhanakan proses pemesanan untuk tim olahraga dan penyelenggara acara, yang berkontribusi terhadap pertumbuhan segmen ini secara keseluruhan.

“Terus memperkuat posisi kami di Indonesia, khususnya pada sport event dan sport industry, kami berfokus untuk terus berinvestasi pada segmen ini dan sekaligus memperluas portfolio kami di Indonesia. Kami yakin, kapabilitas kami akan memberikan kontribusi yang positif dan turut memberikan dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia," ujar Pankaj Kumar, Head, Sports and Government Business OYO.

Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Company Service’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka. 

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel