Ladiestory.id - Perusahaan teknologi perhotelan, OYO, menggandeng PT Chubb General Insurance Indonesia guna menyediakan asuransi perjalanan bagi semua tamu yang menginap di OYO properti di seluruh Indonesia. Layanan perlindungan asuransi perjalanan ini dapat dinikmati oleh tamu penginapan OYO tanpa biaya tambahan.
Layanan asuransi perjalanan ini secara otomatis diaktifkan setelah tamu melakukan check in dan akan tetap berlaku sampai saat mereka check out. Layanan ini pun berlaku untuk semua pesanan yang dilakukan melalui berbagai platform.
Melalui program ini, tamu OYO akan menikmati beragam manfaat asuransi perjalanan, seperti jaminan bagi tamu OYO atas kecelakaan yang mengakibatkan kematian maupun cacat permanen di dalam area properti penginapan, biaya-biaya medis akibat kecelakaan, evakuasi medis darurat, manfaat pengurangan pemesanan hotel karena suatu sebab spesifik, hingga asuransi untuk kehilangan harta benda dan bagasi pribadi termasuk kehilangan laptop.
“Melalui ragam inisiatif yang kami hadirkan bagi para tamu, kami optimis dapat menjadi travel-tech company terdepan yang mendorong kebangkitan industri akomodasi. Kami berharap OYO tidak hanya menjadi tempat penginapan untuk beristirahat saja, namun dapat menjadi tempat berlindung yang aman dan berkualitas bagi para tamu,” kata Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia, dikutip dari siaran pers, Minggu (4/12/2022).
Setelah diluncurkan pada bulan Agustus lalu, inisiatif strategis OYO telah dinikmati oleh lebih dari 1,6 juta tamu penginapan dari berbagai wilayah, terutama DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Sumatera dan Bali. Hasil positif yang didapat ini seiring dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi saat melakukan perjalanan.