Tampil Trendi, Yuk Tiru Outfit ala Park Shin Hye!

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:30:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Tampil Trendi, Yuk Tiru Outfit Ala Park Shin Hye!

Park Shin Hye. (thehimalayantimes)

Ladiestory.id -  Park Shin Hye adalah artis dan model asal Korea Selatan yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2003 melalui drama Korea Stairway to Heaven. Pasangan Choi Tae Joon ini sudah memerankan berbagai K-Drama populer, seperti The Heirs dan Doctors.

Selain dikenal sebagai artis memiliki bakat berakting, Park Shin Hye nampak selalu berpenampilan menarik, muladi dari tampilan simpel hingga glamor, Maka dari itu, tidak heran jika Park Shin Hye menjadi salah satu aktris yang selalu diperhatikan netizen dari segi penampilan.

Bagi sebagian perempuan, fashion Korea dianggap stylish, sehingga banyak yang mengikuti gaya berpakaian para bintang Negeri Ginseng, termasuk outfit ala Park Shin Hye. Gaya busana ala pemeran drama The Heirs ini tidaklah sulit untuk ditiru. Justru, bisa membuat penampilan Kamu tampak lebih trendi.

Park Shin Hye kerap tampil sederhana tapi tetap terlihat tetap modis. Buat Kamu yang tertarik bergaya trendi ala Park Shin Hye, Ladiestory.id merangkum beberapa outfit-nya yang bisa Kamu jadikan inspirasi. 

1. Rok Rempel

Ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Outfit pertama yang bisa Kamu gunakan adalah mengenakan rok rempel. Kalau Park Shin Hye menggenakannya saat bermain golf yang padu-padan polo shirt biru langit sebagai atasan dan rok rempel alias rok lipit putih dengan semburat merah dan biru di bagian hemline.

Kamu bisa meniru mengenakan rok rempel kesayanganmu sebagai outfit ketika hangout bersama teman-teman. Tampilanmu akan terlihat lebih manis dan feminin. 

2. Penampilan Bold

Park Shin Hye. (Special)

 

Sadar atau tidak, selain model model atasan, bawahan dan luaran saja, ternyata memilih warna menjadi hal penting dalam berpenampilan. Sebagai contoh Park Shin Hye memilih warna bold yang dipadupadankan dengan celana berwarna gelap, atasan hitam, tambahan aksesori berupa sun hat.

3. Denim jadi Pakaian Trendy

Park Shin Hye. (Special)

 

Banyak orang yang menjadikan denim sebagai pilihan favorit karena cocok untuk dipadukan dengan segala outfit. Sama halnya dengan Park Shin Hy , ia memakai jaket denim, kuos bergambar, dan kulot. Tampilan dengan jaket denim membuatnya terlihat santai.

Mudah ditiru, outfit ala Park Shin Hye ini cocok untuk Kamu yang suka tampilan kasual. Biar makin kece, Kamu pun bisa kenakan sneakers putih sebagai alas kaki.

4. Blazer untuk Segala Acara

Ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Untuk acara formal, gaya mix and match favorit adalah memadukan setelan blazer dengan warna netral. Mengenakan kaus putih dan sepasang sneakers berwarna senada pun cocok untuk hadiri acara semi formal. Bahkan, outfit ini juga bisa dikenakan saat hangout karena memberikan kesan santai dan kasual.

Untuk penampilan lebih fashionable, Kamu bisa meniru gaya Park Shin Hye menggunakan balutan blazer motif checkered. Outer cokelat tersebut dipdukan dengan inner putih dan skinny jeans hitam. Biar makin kece, ia tampak memakai sepatu sandal hitam.

5. Bike Short

Ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Salah satu Tren yang ada di kalangan para selebritas adalah bike short. Biasanya ini digunakan ketika olahraga atau bisa dikenakan sebagai pakaian sehari-hari. Park Shin Hye bergaya sporty dengan bike short hitam sebagai bawahan bersama jaket oversized hitam dan sneakers.

6. Jumpsuit

Ilustrasi Park Shin Hye (Special)
Park Shin Hye. (Special)

Outfit yang dapat dikatakan super simpel, jumpsuit hitam full motif dapat menunjukkan penampilan pop-out color. Jumpsuit hitam cocok dipadukan dengan handbag warna kuning telur sehingga nampak eye-catching dan kontras.

Mana outift yang paling kamu suka, Ladies?