OSIM Plaza Indonesia Hadirkan Ruang Experience Well-being Chair

Rabu, 24 Januari 2024 | 14:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Osim Plaza Indonesia Hadirkan Ruang Experience Well-Being Chair

Produk OSIM. (Instagram.com/osimindo)

Ladiestory.id - Aktivitas yang menumpuk pada setiap individu membuat mereka memiliki tingkat stress yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, kepadatan lalu lintas di ibu kota juga menjadi salah satu faktor yang memengaruhi stress.

Untuk hal itu, menjaga kesehatan serta mental adalah suatu hal yang penting dilakukan oleh setiap individu. Hal itu selaras dengan tujuan dari OSIM yang merupakan sebuah brand alat kesehatan, menghadirkan produk well-being chair.

Berikut adalah berbagai produk well-being chair dari OSIM yang dapat kamu coba mulai dari yang modis hingga memiliki teknologi mutakhir.

uDivine V Massage Chair

uDivine V Massage Chair. (Spesial)

Produk well-being chair yang pertama dari OSIM adalah uDivine V Massage Chair. Produk satu ini akan membantumu memiliki tidur yang lelap dan berkualitas. Produk uDivine V Massage Chair memiliki teknologi pijat yang menyerupai teknik dari tukang pijat sungguhan, sehingga akan memberikan relaksasi dan membuatmu mimpi indah saat tidur.

Pada produk satu ini OSIM mengadopsi teknologi V-Hand dengan bola roller yang dapat berputar 360 derajat dan dapat beradaptasi dengan kontur tubuhmu sehingga memberikan pijatan yang halus dan menyenangkan.

Tidak hanya itu, uDivine V Massage Chair juga mengadopsi teknologi yang seolah membuatmu dipijat langsung oleh dua orang pemijat ahli. Alat ini meremajakan tubuh bagian atas dan bawah secara bersamaan untuk pengalaman pijat yang paling komprehensif dan dinamis.

Selain teknologi pijat mutakhir, OSIM uDivine V Massage Chair juga dilengkapi dengan teknologi gaya hidup canggih yang memungkinkan kamu menikmati ruang hiburan pribadi. Produk ini dilengkapi dengan speaker berkualitas yang akan memutar lagu–lagu favoritmu seraya menikmati pijatan relaksasi.

uDiva 3 Massage Sofa

uDiva 3 Massage Sofa. (Instagram.com/osimindo)

Produk kedua yang dihadirkan OSIM dalam kategori well-being chair adalah uDiva 3 Massage Sofa. Produk ini diklaim sebagai sofa paling cerdas di dunia, bagaimana tidak? Sofa yang satu ini dirancang untuk bekerja, bermain dan istirahat, yang dilengkapi dengan serangkaian fungsi cerdas untuk memaksimalkan kenikmatan gaya hidupmu.

Meski berbentuk sofa, kursi pijat satu ini memiliki enam program pijat yang dirancang khusus untuk penggunanya. Intensitas pijatan yang dihadirkan juga dapat disesuaikan oleh pengguna dengan lima tingkatan yang berbeda untuk bahu, punggung, dan pinggang.

Memiliki roller yang dapat disesuaikan untuk menargetkan titik nyeri tertentu, pengguna uDiva 3 Massage Sofa juga dapat memilih teknik pijat sesuai keinginan dan kebutuhan.

Tidak hanya itu, kursi pijat berbentuk sofa ini juga sangat cocok menjadi pelengkap layout di ruang tamu karena desainnya yang modis. Produk uDiva 3 Massage Sofa bahkan dapat ditempatkan di ruangan yang paling sempit sekalipun, cocok untuk ditempatkan di setiap sudut rumah.

uDream Pro Well-being Chair

uDream Pro Well-being Chair. (Spesial)

Selanjutnya, OSIM Plaza Indonesia menghadirkan uDream Pro Well-being Chair yang merupakan kursi pijat canggih dengan teknologi mutakhir. Produk kursi pijat satu ini dilengkapi dengan teknologi AI yang dapat membantu pengguna mengetahui tingkatan stress-nya.

Terdiri dari tiga tahapan yakni measure, monitor, dan manage, uDream Pro Well-being Chair dapat mengetahui tingkatan stress, tensi darah, untuk selanjutnya teknologi AI yang ada di dalam produk tersebut memberikan rekomendasi pijatan yang cocok.

Kamu juga akan merasa rileks menggunakan uDream Pro Well-Being Chair dengan kelebihannya yang diklaim sebagai kursi pijat pertama di dunia yang dapat memanjakan kelima panca indera manusia. Adapun teknologinya adalah sebagai berikut:

  • Penglihatan pengguna dimanjakan dengan teknologi pengaturan cahaya suasana hati yang dapat diatur sesuai dengan mood saat menggunakan kursi pijat tersebut, yang bertujuan untuk bersantai, memberi energi, atau memfokuskan pikiran.
  • Pendengaran pengguna akan dimanjakan dengan speaker 3D yang menghadirkan pengalaman relaksasi pendengaran ke tingkat yang lebih tinggi. Letak speaker yang dimiringkan 45˚ ke arah pengguna dapat menciptakan efek suara seolah tengah berada di barisan depan konser yang memukau atau kursi terbaik dalam pertunjukan musikal.
  • Penciuman pengguna dimanjakan dengan DreamScent Aroma Pods yang membuat pengguna merasakan relaksasi yang lebih dalam. Aromaterapi memiliki kemampuan untuk mengurangi perasaan cemas dan menurunkan tingkat stres.
  • Untuk pengecapan, pengguna disarankan menikmati pijatan dengan mengonsumsi makanan yang dapat meredakan stress, seperti dark chocolate. Penelitian telah menunjukkan bahwa coklat hitam mengandung antioksidan kuat, seperti flavonol yang dapat membantu meningkatkan suasana hati dan meningkatkan kesejahteraan mental.
  • Terakhir, untuk perasa, OSIM menyempurnakan produknya dengan teknik pijat yang memuaskan mulai dari kepala, leher, lengan, pundak, punggung, hingga kaki.

uLove 3 Well-being Chair

uLove 3 Well-being Chair. (Spesial)

Hampir serupa dengan uDream Pro Well-being Chair, OSIM juga mengadopsi teknologi AI untuk produk uLove 3 Well-being Chair. Teknologi AI yang dihadirkan pada produk uLove 3 Well-being Chair ini juga diperuntukkan mengetahui tingkatan stress dan ketegangan tubuh, yang selanjutnya pengguna akan mendapatkan rekomendasi teknik pijatan yang cocok.

Meski tidak memiliki kecanggihan yang sebanding dengan uDream Pro Well-being Chair, uLove 3 Well-being Chair tetap dapat memanjakan pengguna dengan fitur USB yang memudahkan pengguna untuk menonton film atau baca di perangkat pintar dengan menggunakan tripod sambil tetap menyambungkannya untuk mengisi daya, melalui port USB uLove 3.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli sederet kursi pijat di atas, kamu bisa mencoba terlebih dahulu semua produk tersebut secara langsung di OSIM Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Pada store OSIM Plaza Indonesia yang terletak di level 3, tersedia ruang VIP yang dapat digunakan oleh konsumen yang ingin mencoba sederet produk well-being chair di atas. Kamu pun dapat merasakan experience dari setiap produk kursi pijat berteknologi canggih.

Untuk informasi yang lebih lanjut, kamu bisa langsung cek akun Instagram OSIM Indonesia dan website-nya untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait produk well-being chair dari OSIM, serta produk dalam kategori lainnya.