1. Lifestyle
  2. Oreo Luncurkan Edisi Spesial Kemasan Bercorak Wastra
Lifestyle

Oreo Luncurkan Edisi Spesial Kemasan Bercorak Wastra

Oreo Luncurkan Edisi Spesial Kemasan Bercorak Wastra

OREO Batik. (Dok. OREO)

Ladiestory.id - Peringati Hari Batik Nasional, Oreo sebagai brand unggulan dari Mondelez Indonesia dengan bangga memperkenalkan edisi spesial Oreo Batik dengan kemasan bercorak empat wastra. 

Menghadirkan empat kemasan bergambar wastra Indonesia, Oreo mengajak setiap orang untuk merayakan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia, sambil menciptakan momen-momen penuh keseruan bersama Oreo.

Khrisma Fitriasari selaku Head of Corporate Communications and Government Affairs Mondelez Indonesia menjelaskan, peluncuran edisi spesial Oreo ini merupakan salah satu wujud komitmen berkelanjutan Mondelez Indonesia untuk selalu berinovasi dengan menonjolkan kearifan budaya dan mendukung industri lokal. 

OREO Batik. (Dok. OREO)

 

“Oreo telah menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga Indonesia dan dalam misinya untuk membawa kebahagian ke seluruh dunia, kami pun turut berbangga bahwa setiap keping Oreo yang dinikmati di 40 negara di Asia Pasifik, Timur Tengah dan termasuk Jepang, Australia dan Selandia Baru, merupakan sebuah persembahan dari Indonesia, dibuat oleh orang Indonesia dan untuk dinikmati orang Indonesia dan dunia,” jelas Kharisma dalam sesi konferensi pers via Zoom Meeting, Selasa (15/10/2024).

Lebih lanjut, Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia, Dian Ramadianti menambahkan bahwa dalam edisi spesial kali ini, setiap kemasan Oreo akan diperkaya dengan corak wastra yang mewakili empat wilayah di Indonesia, yakni Batik Mega Mendung dari Cirebon pada Oreo varian rasa original, Kain Songket dari Palembang pada Oreo varian rasa Strawberry, Tenun Sengkang dari Makassar pada Oreo varian rasa Blueberry dan Tenun Endek dari Bali pada Oreo varian rasa Coklat. Selain itu, untuk menjelajah kekayaan tradisi dan budaya Indonesia lebih jauh, khususnya terkait batik, Oreo pun turut menggandeng perancang busana Era Soekamto yang merupakan tokoh ternama di dunia mode Indonesia.

“Seperti batik yang menyatukan kita sebagai satu bangsa, Oreo pun menyatukan keluarga Indonesia dengan mengajak mereka untuk berbagi keseruan bersama. Oleh karena itu, kami berharap hadirnya edisi spesial ini bisa menjadi momentum bagi kita semua untuk merayakan keindahan dan keberagaman budaya Indonesia, sambil menciptakan momen-momen penuh keseruan bersama Oreo, karena apapun latar belakang kita, Oreo selalu menyatukan kita dalam kebersamaan yang penuh rasa,” jelas Dian Ramadianti.

Konferensi Pers OREO Batik. (Dok. OREO)

 

Melengkapi momen keseruan bersama Oreo Batik, Oreo juga telah menyiapkan berbagai program customer promotion hadiah menarik bagi konsumen yakni merchandise eksklusif dari Era Soekamto yang bisa didapatkan dengan cara yang mudah, yakni cukup membeli produk Oreo edisi spesial kemasan bercorak wastra, pindai barcode atau masuk ke dalam bit.ly/OREOBATIK dan ikuti petunjuknya. 

Selain itu, Oreo juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi desain kain Batik digital yang diunggah melalui akun instagram. Nantinya, desain Batik digital ini akan dipilih oleh tim Oreo bersama Era Soekamto dan lima desain terpilih berkesempatan untuk dipakai oleh influencer dalam kegiatan dan diunggah dalam media sosial influencers. Saat ini edisi spesial Oreo Batik telah tersedia di pasar Indonesia dan dijual serta tersebar di toko terdekat.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel