Ladiestory.id - Sebagai negara yang memiliki penggemar musik Korea Selatan alias K-popers terbanyak, tak bisa dipungkiri bahwa pengaruh mega grup girlband BLACKPINK, yang dibentuk oleh YG Entertainment sangat menggemparkan para penggemarnya yang biasa disebut BLINK.
Hal tersebut membuat apapun yang berkaitan dengan BLACKPINK pastinya mencuri perhatian besar masyarakat dan menjadi topik utama.
Bersamaan dengan hal tersebut, baru-baru ini, OREO menggemparkan dunia maya dengan kehadiran produk bertemakan BLACKPINK dengan kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda dan krim hitam.
Tidak hanya mengeluarkan produk baru, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate, dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK, sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semua kemasannya.
Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah me-review kemasan spesial OREO kali ini. Hal itu semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINK kalang kabut untuk segera merasakan produk ini.
Saking viralnya, OREO kemasan BlackPink pun diakui oleh salah satu BLINK (nama penggemar BlackPink) langka untuk ditemui di toko-toko terdekat. Tak cukup sampai situ, menurut salah satu penjual, stok OREO edisi kali ini diakui cepat ludes terjual meski belum sempat dipajang di etalasenya.
Semua rangkaian produk OREO bertemakan BLACKPINK habis terjual dalam waktu singkat dan yang paling banyak dicari adalah kemasan multipack isi 6 dengan bonus photocard di dalamnya.
Menyusul Antusias yang besar, para BLINK pun berharap jika produk ini nantinya akan semakin tersebar luas di seluruh Indonesia. Hal itu, tentu agar idolanya, yang terdiri dari Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo semakin dikenal di berbagai kalangan.
“Semoga makin banyak konsumen OREO dan BLINK yang bisa merasakan sukacita dari kemasan spesial OREO ini, dan kami tak sabar menunggu kejutan serta keseruan lainnya dari OREO,” kata Egi, salah satu BLINK asal Jakarta.