1. Entertainment
  2. Orang Tua Dihina, El Rumi Akan Lawan Winson Reynaldi di Ring Tinju
Entertainment

Orang Tua Dihina, El Rumi Akan Lawan Winson Reynaldi di Ring Tinju

Orang Tua Dihina, El Rumi Akan Lawan Winson Reynaldi di Ring Tinju

El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - Dalam ajang Holywings Sport Show (HSS), El Rumi dikabarkan akan bertarung tinju dengan Winson Reynaldi pada Minggu (12/6/2022) mendatang. Hal ini terjadi lantaran Winson kedapatan menghina kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Ini kan namanya Celebrity Fight, (Winson) selebriti juga bukan, YouTuber setengah-setengah. Awalnya enggak mau cuma karena permintaan netizen dan akhirnya dia berkoar-koar di media sosial, katain bokap, nyokap, menurut gue sudah keterlaluan kalau katain orang tua," ujar El pada konferensi pers yang dilangsungkan pada Kamis (12/5/2022).

Hal ini berawal dari El Rumi yang meminta tanggapan warganet terkait siapa sosok yang cocok ia lawan di tanding tinju pada pertengahan April lalu. Kala itu, warganet diminta menuliskan pendapatnya di kolom komentar postingan berikut.

"Kalo gw turun boxing di @holywingssportshow, cocoknya lawan siapa ya? Yuk coba mention lawan yang kira-kira cocok," ungkap El di Instagram.

Setelah dua hari kemudian, Winson Reynaldi lantas mengajukan diri untuk menjadi lawan El. Komentar yang diberikan Winson mendapatkan like lebih dari 3 ribu dan berada di urutan teratas. El menanggapi komentar tersebut yang padahal ia sendiri tidak mengenal Winson.

Karena hal tersebut, El Rumi mengunggah video singkat yang mempertanyakan siapa itu Winson. Akan tetapi, Winson tiba-tiba malah menyeret nama orang tua El, Ahmad Dhani yang namanya diubah menjadi Ahmad Dani Aditya.

"Gue juga enggak tahu lu siapa kalau bukan gara-gara bokap lu yang terkenal itu si Ahmad Dani Aditya," ujar Winson. 

"Gue tahu El ini siapa, El ini artis, sudah kaya tapi gue bingung kenapa dia ikut Holywings Sport Show pasti cari exposure pastinya soalnya gue tahu kayaknya dia sedih di bayang-bayang abangnya terus yang lebih terkenal, gue enggak tahu prestasinya apa, yang gue tahu Al main film, dia apa selain anak musisi terkenal?" ujar Winson.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel