1. Lifestyle
  2. OPPO Dan BRImo Gelar Acara Lari Marathon Perdana 'OPPO RUN 2024' Di Bali
Lifestyle

OPPO Dan BRImo Gelar Acara Lari Marathon Perdana 'OPPO RUN 2024' Di Bali

OPPO Dan BRImo Gelar Acara Lari Marathon Perdana 'OPPO RUN 2024' Di Bali

OPPO RUN 2024 di Bali. (Dok. OPPO)

Ladiestory.id - OPPO Indonesia dengan penuh antusias mengumumkan pembukaan pra-registrasi untuk OPPO RUN 2024. Dengan BRImo sebagai official mobile banking partner, OPPO RUN 2024 menandai komitmen OPPO dalam menginspirasi masyarakat tentang gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia.

Event ini dirancang untuk menggabungkan semangat olahraga teknologi, dan pengalaman yang mendalam dan bermakna bagi para peserta.
Acara OPPO RUN 2024 akan berlangsung di Bali United Training Center pada tanggal 24 November 2024 mendatang, menghadirkan 3 kategori lari yaitu Half Marathon 21K, 10K, dan 5K yang dapat diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan.

Setiap kategori dirancang untuk memberikan tantangan dan kesenangan tersendiri yang berbeda-beda yang dapat dinikmati oleh pelari berpengalaman maupun pelari pemula.

“Dalam beberapa tahun terakhir, OPPO terus menunjukkan dedikasinya terhadap dunia olahraga di Indonesia maupun di tingkat global, baik melalui sponsorship dalam ajang kejuaraan sepak bola, tenis, eSports, dan kegiatan lainnya yang mendukung gaya hidup aktif konsumen. Kini, kami menggelar OPPO RUN 2024 yang menjadi wujud nyata dari komitmen ini, memperkuat ikatan OPPO dengan komunitas olahraga dan masyarakat luas. OPPO RUN 2024 adalah kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan pengalaman lari yang berbeda, dimana teknologi terdepan dari OPPO akan menyempurnakan setiap langkah, dan peserta juga dapat sekaligus menikmati keindahan serta budaya Bali yang mempesona," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

“BRImo sebagai Official Mobile Banking Partner hadir tidak hanya untuk memberikan solusi pengelolaan keuangan pribadi, tetapi juga mendukung pengalaman kegiatan olah raga yang lebih lancar. Dalam suasana festival yang penuh energi dan kegembiraan saat OPPO RUN
2024 nanti, kemudahan akses melalui BRImo dapat dinikmati juga dengan berbagai promo yang tersedia selama acara berlangsung," lanjut Patrick

“BRImo menawarkan solusi transaksi untuk para penggemar olahraga lari dengan mempermudah dan mempercepat transaksi selama kegiatan berlangsung. Dengan kami berkolaborasi bersama OPPO tahun ini, kami yakin bahwa kerja sama ini dapat saling menguntungkan. Juga, kerja sama ini merupakan bentuk dukungan berkelanjutan BRI dalam meningkatkan inklusi keuangan dan transaksi non tunai di Indonesia dan bentuk dukungan terhadap industri olah raga Indonesia yang kian berkembang pesat,” ujar Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

OPPO RUN 2024 diharapkan menjadi ajang yang menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih aktif dan peduli terhadap kesehatan, sekaligus dapat menikmati serangkaian kegiatan yang menghibur dan mendidik.

Dengan dibukanya masa pra-registrasi di situs resmi OPPO Indonesia mulai tanggal 9 September 2024, OPPO mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bergabung dalam acara eksklusif yang ditargetkan dapat menjaring 5.000 peserta lari dari seluruh penjuru Indonesia.

Selanjutnya OPPO akan membuka periode early bird registration yang dimulai pada 19 September 2024 menawarkan berbagai promo khusus untuk konsumen, dan pendaftaran secara nasional akan dibuka pada 21 September 2024.

Adapun rangkaian acara OPPO RUN 2024 terdiri dari Race Pack Collection pada tanggal 22-23 November 2024 pukul 10:00-21:00 WITA, dilanjutkan dengan acara utama Race Day pada tanggal 24 November 2024 pukul 05:15 WITA hingga selesai.

“Dengan tema yang menggabungkan olahraga dan kebersamaan, OPPO RUN 2024 diharapkan menjadi lebih dari sekadar event lari, namun menjadi sebuah gerakan yang membawa dampak positif dan membangun fondasi yang lebih kuat dalam mendukung masyarakat yang lebih aktif. Sebagai bagian dari upaya ini, OPPO akan terus melanjutkan dukungannya dalam berbagai aspek olahraga di Indonesia, memperlihatkan bahwa inovasi dan dedikasi kami selalu berjalan seiring untuk menciptakan perubahan yang berarti.” tutup Patrick.

Kunjungi laman resmi OPPO Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan mendaftarkan diri di acara OPPO RUN 2024 pada tautan berikut ini: https://opporun.com/

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel