1. Beauty
  2. OPI & Nioxin Restage Diresmikan, Hadirkan R1 For Men by Ridwan Kamil
Beauty

OPI & Nioxin Restage Diresmikan, Hadirkan R1 For Men by Ridwan Kamil

OPI & Nioxin Restage Diresmikan, Hadirkan R1 For Men by Ridwan Kamil

OPI & Nioxin Restage resmi diresmikan di Plaza Senayan Lantai 2 pada Rabu (21/8/2024). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

Ladiestory.id - Toko OPI & Nioxin Restage resmi diresmikan di Plaza Senayan Lantai 2 pada Rabu (21/8/2024). Acara ini dihadiri oleh Herlina Perdana selaku CEO PT. Havaka Cakrawala Warna, Itsada Goyavatin selaku Business Manager di Wella Company, Iwa Wahyudi sebagai Director R1 for Men, serta Ridwan Kamil selaku Icon dan Owner R1 for Men by Ridwan Kamil.

Setelah 26 tahun berkomitmen penuh kepada para pelanggan setia, OPI & Nioxin telah merelokasi toko ke lokasi yang lebih luas dan lebih baik. Kepindahan ini menandai dimulainya babak baru seiring dengan mengusung konsep Restage: Wajah Baru, Layanan Lebih Baik.

OPI & Nioxin Restage resmi diresmikan di Plaza Senayan Lantai 2 pada Rabu (21/8/2024). (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

Bersamaan dengan transisi ini, OPI & Nioxin Restage memperkenalkan nama baru yakni OPI Nail, Hand & Feet Spa. OPI berdiri sebagai merek global terkemuka dalam perawatan kuku profesional, dipuja oleh Profesional Salon dan pendatang baru.

Momen ini juga ditandai dengan peluncuran skincare khusus laki-laki yakni R1 For Men by Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengungkapkan, skincare R1 For Men menggunakan tumbuhan Moringa Oleifera atau daun kalor.

R1 For Men by Ridwan Kamil. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

“Ini memang usaha yang dirintis sejak lama dengan melakukan riset-riset. Namun saya bukan CEO dari brand R1 For Men, saya hanya founder-nya,” paparnya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengungkapkan, dirinya melihat perbedaan kondisi kulit laki-laki dan perempuan sehingga kebutuhan perawatannya tak dapat disamakan.

Ridwan Kamil. (Ladiestory.id / Irma Fauzia)

 

"Maka dari itu laki-laki membutuhkan skincare yang cocok dalam mengatasai masalah kulit yang memang dikhususkan untuk laki-laki,” terangnya.

R1 For Men by Ridwan Kamil terdiri dari Complete Face Wash, Claming Essence Toner, Refining Bright Serum, UV Watery Shield Sunscreen, Reviving Midnight Care dan Oil Control Facial Wash.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel