1. Fashion
  2. OOTD Terbaru Nadia Raisya yang Ikonis denga Gaya Feminin & Girly
Fashion

OOTD Terbaru Nadia Raisya yang Ikonis denga Gaya Feminin & Girly

OOTD Terbaru Nadia Raisya yang Ikonis denga Gaya Feminin & Girly

Nadia Raisya. (Dok. kate spade)

Ladiestory.id - Tim sepak bola Indonesia akhir-akhir ini terus menjadi perhatian publik berkat permainan apiknya di berbagai pertandingan. Para atlet pun kerap menjadi sorotan, mulai dari background hingga pasangan mereka, tidak terkecuali Nadia Raisya.

Kekasih dari Marselino Ferdinan itu kerap dipuji berkat fashion style-nya yang sangat menawan! 

Baru-baru ini, Nadia Raisya mengunggah OOTD dirinya dalam balutan dress yang feminin. Ia terlihat mengenakan Noel Jacquard Shift Dres dari Kate Spade New York. Round neck dress yang satu ini memberikan kesan feminin sekaligus sporty pada tampilannya berkat bahan cashmere jacquard-nya yang dipenuhi dengan noel print berwarna hitam.

Nadia Raisya. (Dok. kate spade)

 

Sentuhan playful pun ia hadirkan melalui tas Sam Icon Ombre Small Convertible Crossbody. Tas tersebut tampaknya sangat cocok dengan gaya pemain sinetron yang satu ini berkat siluet dan warnanya yang sangat Gen Z!

Sam Icon Ombre Small Convertible Crossbody. (Dok. kate spade)

 

Kamu pun dapat mencontoh look Nadia Raisya ini untuk OOTD hangout bersama teman! Noel Jacquard Shift Dres dan Sam Icon Ombre Small Convertible Crossbody merupakan bagian dari Koleksi Summer 2024 Kate Spade New York yang mengusung konsep kegembiraan dan nuansa ceria melalui permainan warna yang kontras serta motif yang bold.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel