6 OOTD ala Rossa, Buat Penampilan Makin Stylish dan Fashionable

Selasa, 4 Januari 2022 | 18:30:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

6 Ootd Ala Rossa, Buat Penampilan Makin Stylish Dan Fashionable

Rossa. (Special)

Ladiestory.id - Rossa merupakan salah satu Diva Pop yang cukup populer di Indonesia. Lagu-lagu yang dinyanyikannya berhasil menyentuh hati para pecinta musik, tak heran jika sampai saat ini lagu-lagu Rossa masih kerap dinyanyikan dan didengar oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai penyanyi, Rossa tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga selalu menjaga penampilannya di berbagai acara. Menurut perempuan  kelahiran 9 Oktober 1978 ini, penampilan sangat penting diperhatikan agar bisa menunjang rasa percaya diri seseorang.

Rossa kerap tampil dengan gaya outfit yang feminin dan anggun. Perempuan berusia 44 tahun ini tetap terlihat menarik dan awet muda dengan postur tubuhnya yang mungil. Nah, bagi Kamu yang sering kebingungan dalam memilih outfit, gaya mix and match ala Rossa bisa Kamu jadikan inspirasi agar telihat lebih fashionable.

Berikut Ladiestory.id telah merangkum mix and match ala Rossa.

1.  Turtle Neck dan Celana Jeans

Rossa. (instagram.com/itsrossa910)

Menikmati liburan ke New York, Rossa tampil santai dengan mengenakan turtle neck dan celana jeans. Tak lupa ia juga mengenakan kardigan dengan corak pink dan hitam yang membuat tampilannya semakin stylish.

Ini bisa jadi inspirasi bagi Kamu yang ingin tampil santai namun tetap terlihat fashionable. Kamu juga bisa menambahkan tas selempang dengan rantai kecil seperti Rossa.

2. Turtle Neck dan Legging

Rossa. (instagram.com/itsrossa910)

Beberapa outfit ala Rossa mengenakan turtle neck saat liburan. Hal ini disebabkan turtle neck lebih mudah untuk di mix and mac dengan bawahan apa saja. Seperti gambar Rossa di atas, turtle neck dengan motif polkadot di mix and mac dengan manset hitam.

Sedangkan untuk bawahannya Rossa memilih legging hitam panjang. Perpaduan outfit ini akan membuatmu tampil lebih feminin. Bagi para hijabers tampilan ini juga bisa Kamu jadikan inspirasi untuk tampil lebih chic, dengan jilbab berwarna nude

3. White Shirt dan Jeans

Rossa. (instagram.com/itsrossa910)

Outfit ala Rossa selanjutnya adalah white shirt bermodel see through slevees yang dipadukan dengan celana jeans. Tak lupa sneakers putih, dan kardigan rajut panjang untuk menunjang penampilannya agar lebih kece. Perpaduan outfit ini sangat cocok untuk Kamu gunakan di acara santai, Kamu juga bisa mengenakan tas punggung kecil agar tampak lebih sempurna.

4. Blus Brokat dan Celana High-Waist

Rossa. (instagram.com/itsrossa910)

Mengenakan outfit serba hitam bukan berarti harus di acara duka saja, contohnya penampilan Rossa di atas. Perpaduan blus hitam beraksen brokat dengan celana high waist dan heels hitam menjadikan penampilannya sangat chic sekali. Agar tidak monoton, Kamu bisa menambahkan aksesori sabuk besar dengan warna senada di tengah, selain itu menggunakan tas berwarna cokelat tua atau navy juga akan membuat Kamu semakin fashionable.

5. Dress Pendek Lengan Panjang

Rossa. (instagram.com/itsrossa910)

Masih bernuansa hitam, kali ini Rossa mengenakan dress hitam lengan panjang, yang dipadukan dengan stocking hitam transparan. Penampilannya makin stylish dengan penggunaan sepatu booth hitam, begitu simpel namun tetap terlihat kece. Untuk aksesori pelengkapnya, Kamu bisa mengenakan tas berwarna gold atau maroon seperti Rossa.

6.  Dress Rainbow

Rossa. (instagram.com/itsrossa910)

Tampil anggun dan menawan dengan dress corak warna-warni seperti rainbow. Penggunaan belt dan orange heels bisa memberikan efek kaki terlihat lebih jenjang. Style ini sangat bisa jadi inspirasi buat Kamu yang memiliki postur agak pendek, namun ingin terlihat tinggi dan anggun dengan dress.