1. Beauty
  2. OLAPLEX: Produk Perawatan Rambut Berteknologi Canggih Kini Hadir di C&F
Beauty

OLAPLEX: Produk Perawatan Rambut Berteknologi Canggih Kini Hadir di C&F

OLAPLEX: Produk Perawatan Rambut Berteknologi Canggih Kini Hadir di C&F

Peresmian OLAPLEX pada C&F Store. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - OLAPLEX, sebuah brand perawatan rambut asal California, Amerika Serikat, kini hadir di C&F Store Indonesia setelah resmi memasuki pasar Indonesia pada Januari 2024 lalu.

Hadirnya OLAPLEX di C&F menjadi salah satu komitmen LUXASIA, perusahaan omnichanel yang menaungi brand OLAPLEX tersebut untuk memberikan produk-produk yang inovatif bagi perempuan Indonesia.

“Kita ingin selalu membuat consumer Indonesia selalu bahagia dengan brand-brand baru, inovasi-inovasi baru,” tutur Lia Amalia, Country Manager LUXASIA, di kawasan Jakarta Selatann, pada Kamis (8/8/2024).

“Dengan bekerja bersama C&F kita bisa memperluas distribusi kita, unntuk available di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Peresmian OLAPLEX pada C&F Store. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Dengan adanya ratusan store di seluruh kota di Indonesia, diharapkan OLAPLEX bisa semakin dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“C&F ada lebih dari 120 toko se-Indonesia. Saya berharap dengan lebih banyak kota yang available C&F bisa membuat OLAPLEX lebih banyak di-reach oleh consumer di Indonesia,” ucap Lia Amalia.

Follow our
media updates!

OLAPLEX sendiri merupakan brand perawatan rambut yang didukung dengan teknologi khusus, yakni Bond-Building technology.

Teknologi tersebut mengacu pada Bis-Aminopropyl Digycol Dimaleat (Bis-Amino). Teknologi ini telah dipatenkan dan diklaim memiliki kemampuan unik yakni dapat memperkuat dan memperbaiki rambut rusak dari intinya. Kemampuan ini diklaim hanya dapat ditemukan pada produk OLAPLEX.

Formula Bis-Amino di dalam produk OLAPLEX bekerja dengan membangun kembali ikatan yang rusak di dalam rambut, mengembalikannya ke kondisi yang lebih sehat dan kuat.

Peresmian OLAPLEX pada C&F Store. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)
 

Brand haircare ini hadir dengan sembilan varian produk yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni treat, maintain, dan protect. Rangkaian produk perawatan rambutnya pun dapat digunakan oleh semua jenis dan kondisi rambut.

Adapun rangkaian produk yang ditawarkan terdiri atas krim perawatan intensif, hair perfector, hair moisture mask, tiga jenis sampo, kondisioner, dry shampoo, hair serum, bond smoother, dan hair oil.

Rangkaian produk perawatan rambut OLAPLEX kini telah tersedia di seluruh C&F store di Indoensia, dengan harga mulai dari Rp 305.000 – Rp 610.000.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel