1. Entertainment
  2. Ogah Bahas Isu Selingkuh ke Deddy Corbuzier, Reza Arap: Penting Buat Lo?
Entertainment

Ogah Bahas Isu Selingkuh ke Deddy Corbuzier, Reza Arap: Penting Buat Lo?

Ogah Bahas Isu Selingkuh ke Deddy Corbuzier, Reza Arap: Penting Buat Lo?

Reza Arap. (Special)

Ladiestory.id - Reza Arap menjadi bintang tamu dalam podcast terbaru Deddy Corbuzier. Diduga, suami dari Wendy Walters ini bakal membicarakan soal isu perselingkuhan yang tengah ramai diperbincangkan.

Alih-alih memberi klarifikasi, Reza Arap rupayanya tak mau membahas rumor yang menyebut dirinya menduakan sang istri. Ia justru membiarkan netizen berspekulasi mengenai dirinya saat ini. 

“Kan ada videonya sampe heboh, terus kan wah parah tuh. Orang-orang kan mencurigai. Jadi menurut gue, gak usah dibahas kali ya?” ucap Deddy Corbuzier di YouTube-nya pada Rabu, (5/10/2022).

“Gak usah lah. Ya udah, biarin aja. Penting buat lo?” tanya Reza Arap balik.

Reza Arap (Youtube.com/Deddy Corbuzier)

Dalam podcast berjudul "Reza Arap!! Jawab!! Loe Kenapa Jadi Gini Sih!!", Deddy Corbuzier dan Reza Arap membicarakan karier dan kehidupan rumah tangga. Pada pertengahan acara, pesulap dan konten kreator itu mengungkap fakta bahwa dirinya pernah hampir berpacaran dengan Rossa, perempuan yang diisukan menjadi selingkuhan Reza Arap.

"Eh, Rossa tuh hampir pacaran sama gua loh," ujar Deddy Corbuzier yang membuat Reza terkejut.

"Dia nyanyi gua temenin. Sampe begitu gua," katanya.

Sejak bulan kemarin, rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya dikabarkan tengah retak karena adanya orang ketiga.

Nama Rossa ikut terseret dalam gosip tersebut, meskipun ia telah menepisnya di akun Twitter pribadi. Rossa dan Arap memang dikenal dekat karena sama-sama menjadi juri dalam ajang pencarian bakat.

"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalau pas Indonesia Got Talent," ucap Rossa di twitter, belum lama ini.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel