1. Entertainment
  2. Nyetir Mobil Curian Sambil Mabuk, Shin Hye Sung Shinhwa Diamankan Polisi
Entertainment

Nyetir Mobil Curian Sambil Mabuk, Shin Hye Sung Shinhwa Diamankan Polisi

Nyetir Mobil Curian Sambil Mabuk, Shin Hye Sung Shinhwa Diamankan Polisi

Shin Hye Sung Shinhwa. (koreajoongangdaily.joins.com)

Ladiestory.id - Salah satu anggota boy group Shinhwa, Shin Hye Sung, diamankan pihak kepolisian lantaran menyetir dalam keadaan mabuk. Kejadian tersebut berlangsung di kawasan Songpa, Seoul pada Selasa (11/10/2022) pagi.

Pihak kepolisian mengungkap bahwa mereka mendapat laporan kondisi jalan yang tiba-tiba macet. Saat polisi melakukan penelusuran, mereka menemukan Shin Hye Sung dalam keadaan tertidur di dalam mobil. 

Shin Hye Sung pun diminta untuk menjalani tes kadar alkohol. Namun, dia menolaknya. Selain mengemudi sambil mabuk, polisi juga menemukan bahwa mobil yang dikendarai oleh Shin Hye Sung dilaporkan sebagai mobil curian.

Liveworks Company, agensi yang menaungi Shin Hye Sung, telah memberikan pernyataan terkait insiden ini. Pihaknya membeberkan kronologi insiden yang dialami oleh sang artis.

"Pertama-tama, kami ingin memberi pernyataan mengenai temuan perusahaan sejauh ini sehubungan dengan insiden yang melibatkan Shin Hye Sung. Ia diketahui menyetir dalam keadaan mabuk dan terjadi pada pagi ini," ungkap Liveworks Company, dikutip dari Soompi.

"Shin Hye Sung mengadakan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Gangnam dengan kenalannya sekitar pukul 11 malam pada 10 Oktober 2022. Setelahnya, ia kembali ke rumah setelah meminum alkohol dan mendapatkan kunci kendaraan dari petugas valet," lanjutnya.

Pihak agensi pun menyebut jika member Shinhwa tersebut menerima kunci dari petugas valet dalam keadaan mabuk. Sang idola tidak mengetahui jika mobil yang dikemudikan bukan miliknya.

"Dalam perjalanan pulang, Shin Hye Sung tertidur saat berhenti di jalan. Ia menolak melakukan tes kadar alkohol yang diperintahkan oleh pihak kepolisian dan ditangkap di lokasi," jelas Liveworks Company.

"Tidak ada pembelaan untuk perilaku Shin Hye Sung yang mengemudi di bawah pengaruh alkohol, serta mengemudi tanpa mengetahui kendaraan itu bukan miliknya. Kami ingin meminta maaf kepada publik," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel