1. Fashion
  2. Nyatakan dengan Frank & co., Bikin Momen Berharga Makin Bermakna
Fashion

Nyatakan dengan Frank & co., Bikin Momen Berharga Makin Bermakna

Nyatakan dengan Frank & co., Bikin Momen Berharga Makin Bermakna

Cuplikan Video Campaign “Nyatakan dengan Frank & co.”. (YouTube.com/Frank & co.)

Ladiestory.id - Brand perhiasan profesional tanah air, Frank & co. meluncurkan video campaign terbarunya yang juga selaras dengan kampanye mereka, yaitu “Nyatakan dengan Frank & co.” melalui channel YouTube.

Dengan durasi 60 detik, video campaign #NyatakandenganFranknco menampilkan ragam kisah selebrasi atas setiap harapan, pribadi, dan momen berharga dalam hidup.

Hal ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menyatakan perasaan dari dalam hati untuk setiap momen yang dilewati. Salah satunya, mengungkapkan perasaan dengan perhiasan model terbaru dari #Franknco

Seperti diketahui, untuk menghasilkan berlian, ada proses panjang yang harus dilalui, begitu juga dalam hidup. Ada banyak proses dan langkah yang perlu kamu lewati demi mewujudkan harapan dan mencapai tujuan.

Oleh karena itu, perhiasan berlian menjadi simbol yang tepat untuk merayakan pencapaian dan wujud dalam #NyatakanCintamu.

Dalam video campaign Frank & co. ini, terdapat enam kisah perjalanan hidup dari tiap-tiap individu yang menunjukkan stages of life yang berbeda-beda pula. Berikut kisah beragam dalam video campaign “Nyatakan dengan Frank & co.” di bawah ini.

Melamar Kekasih

Cuplikan Video Campaign “Nyatakan dengan Frank & co.”. (YouTube.com/Frank & co.)

Salah satu momen terbesar dalam hidup bagi seorang pria, adalah melamar perempuan pujaan hati untuk menjadi pasangan seumur hidup.

Dalam video campaign tersebut, terlihat seorang pria tengah berlutut sambil membuka kotak perhiasan untuk melamar sang kekasih. Pria tersebut menyatakan perasaannya dengan “Uno” ladies ring, koleksi Frank Fire dari Frank & co. 

Uno Ladies Ring, Koleksi Frank Fire dari Frank & co. (Special)

Dengan total 0,7 carat, “Uno” ladies ring koleksi Frank Fire ini menjadi simbol cinta sejati, dan pengabdian untuk The Un Amore. Mengusung desain timeless, perhiasan ini sangat cocok menjadi cincin lamaran pernikahan.

Hadiah untuk Pacar

Cuplikan Hadiah untuk Kekasih dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Momen pacaran juga tak kalah membahagiakan. Dalam video campaign tersebut, terlihat sepasang kekasih yang tengah berbahagia. Sempat ragu, sang pria akhirnya mantap memberikan perhiasan koleksi Love Lock dari Frank & co.

Love Lock Pendant dari Frank & co. (Special)

Liontin Love Lock dari Frank & co. menjadi fashion jewellery yang cocok untuk membuktikan cinta dan keseriusan terhadap pasangan. Dengan desain klasik namun fashionable, pendant ini memiliki nilai sentimental yang kuat. Perhiasan ini juga bisa digunakan sebagai daily wear jewellery oleh pasanganmu dalam berkegiatan sehari-hari.

Hadiah untuk Ibu

Cuplikan Hadiah untuk Ibu dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Ibu menjadi sosok yang paling berjasa dalam hidupmu. Oleh karena itu, tak ada salahnya memberikan hadiah terbaik, yaitu perhiasan berlian, sebagai ungkapan rasa cintamu padanya.

Dari cuplikan video campaign, terlihat seorang anak laki-laki memberikan liontin berlian Peony dari Frank & co. untuk sang ibu. Terinspirasi bunga Peony, Frank & co. begitu detail memperhatikan aspek kurva, lapisan, kelopak, hingga warna, untuk dijadikan liontin yang memberikan tampilan anggun dan mewah.

Peony Pendant by Frank & co.. (Special)

Selain itu, berdasarkan dua mitologi Yunani, bunga Peony dikaitkan dengan penyembuhan dan kemakmuran. Sementara dalam bahasa China, Peony juga memiliki makna ‘paling indah’. Hal ini membuktikan bahwa fashion jewellery berupa liontin Peony ini memang paling cocok untuk diberikan kepada ibu tercinta, sebagai ungkapan rasa hormatmu.

Cinta Tak Lekang Waktu

Cuplikan Cinta Tak Lekang Waktu dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Setiap orang yang jatuh cinta, tentu ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama orang yang dicintai. Namun, seringkali saat sudah menua bersama, ada kalanya ungkapan cinta menjadi hal yang sulit dilakukan. 

Melalui cuplikan video campaign #NyatakandenganFranknco, terlihat seorang pria lansia tengah memberikan anting-anting, yaitu Blue Sapphire dari Frank & co. sebagai ungkapan rasa cinta yang begitu precious terhadap istrinya.

Anting-Anting Blue Sapphire dari Frank & co. (Special)

Diketahui, batu safir melambangkan keanggunan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan, sehingga koleksi precious stone ini menjadi pilihan tepat untuk kamu berikan pada pasangan. Sebagai fashion jewellery, anting-anting berlian dengan blue sapphire menjadi rekomendasi dari Frank & co. untuk mengungkapkan cintamu.

Self-Reward

Cuplikan Self-Reward dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Self-reward menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan cinta pada dirimu sendiri. Siapa lagi yang akan selalu mencintaimu, selain dirimu sendiri? Dalam video campaign tersebut, terlihat seorang pria telah menggapai satu pencapaian pada karirnya.

Ia pun membeli perhiasan model terbaru dari koleksi Men’s Jewellery dari Frank & co. sebagai bentuk self-reward.

Cincin Koleksi Men’s Jewellery dari Frank & co. (Special)

Dengan desain yang simple namun mewah, cincin ini cocok untuk menjadi daily wear jewellery untuk menemani langkahmu menuju pencapaian selanjutnya.

Pernikahan

Cuplikan Pernikahan dalam Video Campaign. (YouTube.com/Frank & co.)

Pernikahan menjadi salah satu momen terbesar dari hidupmu. Momen ini juga menandakan petualangan hidup baru yang akan kamu jalani. Maka, pastikan perayaan momen berharga ini kamu rayakan bersama cincin nikah model terbaru Madison koleksi Frank Fire dari Frank & co.

Madison Ladies Ring, Koleksi Frank Fire dari Frank & co. (Special)

Dalam video campaign tersebut, terlihat pasangan yang tengah berbahagia sedang melangsungkan pernikahan. Untuk mengikat janji suci keduanya dan bukti cinta yang kuat, sang pria memberikan cincin nikah model terbaru Madison dari koleksi Frank Fire.

Untuk menyaksikan video campaign ini secara lengkap, kamu bisa menyaksikannya di YouTube Frank & co. Selain itu, jika kamu ingin melihat seluruh koleksi perhiasan model terbaru Frank & co., dapat mengunjungi gerai-gerai Frank & co. terdekat di kotamu. 

Ikuti update terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co., serta Instagram @franknco_id. [brandtorial]

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel