1. Lifestyle
  2. Jalin Kerja Sama, NTT dan Grok Transformasi Layanan Jaringan dengan Teknologi AI
Lifestyle

Jalin Kerja Sama, NTT dan Grok Transformasi Layanan Jaringan dengan Teknologi AI

Jalin Kerja Sama, NTT dan Grok Transformasi Layanan Jaringan dengan Teknologi AI

NTT jalin kerja sama strategis dengan Grok. (Special)

Ladiestory.id - Penyedia layanan teknologi global NTT Ltd resmi mengumumkan kerja sama strategis dengan Grok, penyedia software (SaaS) kecerdasan buatan (AI) ternama. Kerja sama ini bertujuan untuk menciptakan peluang baru dan meningkatkan pengalaman di seluruh jaringan melalui AI dan pembelajaran mesin (machine learning). 

Dengan menggabungkan aplikasi jaringan berbasis kecerdasan buatan NTT, dan deteksi anomali lewat platform bertenaga AI dan machine learning Grok, memberikan klien proses lebih cepat untuk mengadopsi fitur operasional terbaru untuk jaringan mereka. 

Kemampuan pembelajaran tanpa sentuhan dan analisis data kinerja real-time dalam perilaku jaringan memberikan solusi yang lebih cepat kepada klien, ditambah teknologi AI yang memberikan manfaat eksponensial terhadap kinerja jaringan secara keseluruhan.

Permintaan konektivitas yang terus meningkat, menantang sistem lama dan mendorong kebutuhan akan jaringan yang lebih cerdas dan inovatif. Tingkat kesehatan jaringan yang lebih tinggi dan pengalaman klien yang luar biasa semakin penting untuk memodernisasi operasional bisnis dan mendukung strategi transformasi digital di cloud, sistem kerja hybrid, hingga IoT. 

"Teknologi dan prosedur operasional telah mengalami banyak perubahan mendasar, tetapi satu-satunya yang konstan adalah betapa pentingnya jaringan bagi bisnis," kata Amit Dhingra, Executive Vice President Network Services NTT Ltd. 

Casey Kindiger, Chief Executive Officer and Founder Grok berharap kemitraan ini secara proaktif dapat membantu klien NTT dalam mengelola infrastruktur krusial dan memberikan pengalaman yang luar biasa.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel