1. Entertainment
  2. Nora Alexandra Dibully, Jerinx SID Geram dengan Netizen
Entertainment

Nora Alexandra Dibully, Jerinx SID Geram dengan Netizen

Nora Alexandra Dibully, Jerinx SID Geram dengan Netizen

Jerinx SID dan Nora Alexandra. (Instagram.com/ncdpapl)

Ladiestory.id - Musisi Jerinx SID kembali menjalani sidang lanjutan atas dugaan kasus pengancaman terhadap Adam Deni di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022). Sidang lanjutan ini bertujuan untuk mendengar keterangan dua saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sebelum agenda sidang lanjutan ini di mulai, Jerinx SID menemui media yang berada di luar ruangan sidang. Pada kesempatan itu, musisi berusia 44 tahun ini menyapaikan pesan kepada netizen yang membully sang istri di media sosial.

“Saya hanya ingin menyampaikan kepada netizen, membully istri orang yang suaminya sedang di penjara itu adalah tindakan yang pengecut. Apalagi sampai memfitnah, bikin cerita palsu," ungkap Jerinx SID.

Jerinx SID mengatakan bahwa ia mendengar kabar bullying ini dari sang istri, Nora Alexandra. Jerinx mengaku bahwa sang istri lelah lantaran selalu dipojokkan oleh netizen.

“Jadi kemarin istri saya laporan, ada netizen yang memojokkan dia," kata Jerinx SID.

Para netizen kerap kali menyalahkan dan menuduh Nora Alexandra tidak peduli dengan Jerinx SID. Hal ini dikarenakan Nora tidak pernah hadir dalam sidang kasus dugaan pengancaman.

“Ya misalnya difitnah nggak peduli suami, jarang datang ke sidang. Kan dia di Bali sementara saya di Jakarta, ongkosnya kan nggak murah, belum lagi dia punya kerjaan di Bali, banyak," jelas Jerinx SID.

“Ditulis di komen Instagram banyak fitnahan kalian Walaupun kalian mengaku sebagai fans SID atau fans saya kalian tidak punya hak untuk memojokan istri saya," lanjutnya.

Sebelum memasuki ruang sidang, Jerinx SID meminta kepada seluruh netizen untuk berhenti membully sang istri, Nora Alexandra.

“Jadi tolong support dia jangan pojokan dia. Kalau mau tunggu saya bebas," ujar Jerinx SID.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel