1. Entertainment
  2. Nonton ‘Lagi-Lagi Tenis’ Bareng Syahnaz Sadiqah, Ekspresi Jeje ‘Govinda’ Jadi Sorotan
Entertainment

Nonton ‘Lagi-Lagi Tenis’ Bareng Syahnaz Sadiqah, Ekspresi Jeje ‘Govinda’ Jadi Sorotan

Nonton ‘Lagi-Lagi Tenis’ Bareng Syahnaz Sadiqah, Ekspresi Jeje ‘Govinda’ Jadi Sorotan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/syahnazs)

Ladiestory.id - Di tengah kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan seorang aktor, Rendy Kjaernett mencuat, justru Syahnaz Sadiqah terlihat santai saja menghadiri acara ‘Lagi-Lagi Tenis’ yang diselenggarakan oleh RANS Entertainment bersama sang suami, Jeje 'Govinda' pada Jumat (23/6/2023) kemarin.

Melansir unggahan @lambe_danu, diketahui Syahnaz Sadiqah yang mengenakan kaos dan topi berwarna putih duduk bersebelahan dengan sang suami, Jeje ‘Govinda’ di kursi tribun penonton. Kehadiran Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ pun menarik perhatian banyak netizen karena keduanya terlihat berdampingan di tengah isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' Nonton Bareng 'Lagi-Lagi Tenis'. (Instagram/lambe_danu)

Banyak pula dari netizen yang mengaku kasihan dengan drummer grup band Govinda, Jeje, karena ekspresinya yang terlihat kurang nyaman dengan mengenakan masker berwarna hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

“Bahasa tubuh sama mimik wajah kagak bisa boong ya wak 😂 , ga nyaman itu dikeramaian maksa bener 😂,” kata @pin*****. 

“tapi muka jeje walau ditutupin masker, matanya gabisa bohong😢,” ucap @kha*****. 

“Jeje itu lg nahan malu, nahan kecewa, nahan marah, bs diliat dari lipatan tangan & tatapan mata kosongnya. Suami mana yg ga malu liat bininya dipake sm org lain? ditambah lg satu endonesah raya tau perselengkiannya,” ujar @obd*****. 

“Keliatan bgt jeje dtg karna terpaksa mungkin krn dia menghargai raffi yg buat acara klo tenis sprti kmrn desta yg ngadain acara gk akan dtg jd suporter walaupun raffi jd pemainnya,” timpal @qia*****. 

Seperti diketahui, Lady Nayoan, istri sah Rendy Kjaernett telah membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami dengan Syahnaz Sadiqah. Melalui unggahan Instagram Story-nya, ibu tiga anak itu membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel