1. Beauty
  2. Nikmati Sensasi Kesegaran Dengan Pilihan Masker Jelly Beserta Harganya
Beauty

Nikmati Sensasi Kesegaran Dengan Pilihan Masker Jelly Beserta Harganya

Nikmati Sensasi Kesegaran Dengan Pilihan Masker Jelly Beserta Harganya

Foto: Ladiestory.id

 

Selain skincare, masker kecantikan wajah sering digunakan untuk menunjang kulit wajah yang sehat, bersih, dan mulus. Bahkan  masker kecantikan wajah adalah salah satu produk perawatan kecantikan yang telah ada sejak zaman dulu. Banyak orang menyukai masker kecantikan wajah yang memiliki bahan-bahan alami.

Oleh sebab itu, banyak produsen masker wajah yang berlomba-lomba mengeluarkan berbagai macam jenis masker wajah. Rupanya terdapat beberapa jenis masker kecantikan wajah seperti cream mask, sheet mask, clay mask, mud mask hingga jelly mask. Diantara berbagai jenis masker tersebut, tak sedikit orang yang jarang menggunakan jelly mask atau masker jelly. Apakan Anda belum pernah mencoba menggunakan masker jelly?

Jika jawabannya belum, sangatlah disayangkan. Sebab masker jelly berbeda dari masker kecantikan wajah lainnya, menggunakan masker jelly ini dapat merawat kulit wajah menjadi lebih asyik. Sebab masker jelly memiliki tekstur kenyal seperti jelly. Dan biasanya masker jelly memiliki bahan dasar seaweed atau rumput laut.

Meskipun produsen masker jelly tidak sebanyak jenis masker wajah lainnya, namun Anda dapat menjatuhkan pilihan masker jelly ke beberapa produk dibawah ini beserta dengan informasi harganya.

Pilihan Masker Jelly Beserta Harganya

1. Garnier Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask, 20ribuan

Foto: Instagram/garnierIndonesia

Anda bisa menjatuhkan pilihan masker jelly yang mudah ditemukan pada drugstore yakni produk dari salah satu bran lokal Garnier. Packaging dari masker jelly ini adalah sachet dengan harga yang murah sehingga menguntungkan bagi Anda yang ingin mencoba masker ini terlebih dahulu. Jadi kalaupun jenis kulit Anda tidak cocok dengan bahan yang terkadung dalam Garnier Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask, maka tidak akan membuang-buang uang ataupun produk.

Garnier Hydra Bomb Aloe Vera Jelly Mask adalah masker rinse-off berbentuk jelly dengan Ekstrak Aloe Vera untuk menyejukkan dan melembapkan kulit. Masker jelly ini cepat meresap ke lapisan kulit terdalam sehingga melembapkan secara menyeluruh. Sebab masker ini kaya akan kandungan, diantaranya aqua atau water, glycerin, propanediol, aloe barbadensis leaf juice powder, salicylic acid, sodium hyaluronate, caprylyl glycol, dan lainnya.

Bahkan Garnier mengklaim bahwa setelah menggunakan produk ini, maka kulit akan terasa elastis.

2. Bioaqua Jelly Mask, 86ribuan

Foto: Instagram/beutycollection

 

Sama halnya dengan Garnier, Bioaqua Jelly Mask juga tersedia dalam bentuk sachet namun ada juga yang memiliki packaging tube. Produk masker jelly ini pun aman digunakan untuk semua jenis kulit sebab sudah memiliki label dermatologically tested. Bioaqua Jelly Mask pun memiliki tiga varian yakni bluberry, cherry, aloe vera yang sama-sama dapat meredakan jerawah, mencerahkan, dan melembapkan kulit.

Tak hanya itu namun masker jelly ini dapat menyeimbangkan produksi air dan minyak. Meskipun packaging dari Bioaqua Jelly Mask hampir mirip dengan sheet mask, namun dia memiliki tekstur berupa jelly mask yang dapat melembutkan dan menyegarkan kulit.

3. Trilogy Hydrating Jelly Mask, 480ribuan

Foto: Instagram/trilogy_id

 

Jika Anda ingin merawat kulit yang dehidrasi dan kering, pilihan masker jelly jatuh kepada Trilogy Hydrating Jelly Mask. Sebab dalam masker ini memiliki kandungan Kawakawa, Manuka Honey, Hyaluronic Acid, dan Rosehip Oil. Nah bahan-bahan inilah yang membantu menghaluskan kulit wajah, menyamarkan tanda-tanda penuaan serta memberikan nutrisi mendalam dengan sensasi cooling yang menenangkan.

Selain itu, masker jelly ini juga diperkaya akan kandungan aloe vera yang mampu merevitalisasi kulit sehingga wajah terhindar dari kerutan dan garis-garis halus.

4. Eileen Grace Moisture Rose Jelly Mask, 349ribuan

Foto: Instagram/twentylicious.id

 

Siapa yang tak kenal dengan Eileen Grace Moisture Rose Jelly Mask? Pasalnya masker jelly ini menjadi salah satu pilihan masker jelly yang populer di Indonesia. Selain menyembuhkan jerawat, merawat kulit kering dan sesitif, masker ini mampu menenangkan kulit kemerahan akibat sunburn ataupun iritasi. Sebab, masker ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid, Ascorbic Acid, Aloe Vera serta Cica yang dilengkapi dengan potongan kelopak asli dari Bulgarian Rose.

5. TIFF Crystal Jelly Mask with Noni & Algae, 88ribuan

Foto: Instagram/tiffbody.official

 

Pilihan masker jelly selanjutnya jatuh pada TIFF Crystal Jelly Mask with Noni & Algae yang memiliki kandungan utama lactic acid atau AHA yang berguna untuk membersihkan kulit dari sel-sel kulit mati secara lembut, serta Noni yakni buah mengkudu. Selain itu masker jelly ini juga diperkaya akan kandungan  algae extract dan niacinamide untuk membantu melembapkan, menghaluskan serta melawan tanda-tanda penuaan kulit.

Inilah 5 pilihan masker jelly beserta dengan harganya. Jika Anda belum pernah mencobanya, cobalah nikmati sensasi kesegaran masker jelly tersebut. Selamat mencoba!

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel