Nikmati Pesona Keajaiban Film pada “Musim Penghargaan” di Emirates Ice

Minggu, 10 Maret 2024 | 12:33:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Nikmati Pesona Keajaiban Film Pada “Musim Penghargaan” Di Emirates Ice

Ilustrasi menonton film di pesawat. (Dok. Emirates)

Ladiestory.id - Mulai bulan Maret, pelanggan Emirates akan dapat merasakan keajaiban film modern terbaik melalui koleksi film-film pemenang penghargaan tahun 2023 – 2024 yang diputar di ice.

Film “Oppenheimer” yang dibintangi oleh Cillian Murphy dan hasil karya Christopher Nolan adalah salah satu dari koleksi baru film 'Pemenang Penghargaan' di Emirates ice. Film ini telah meraih 7 penghargaan BAFTA, 5 penghargaan Golden Globe, 8 penghargaan Critics Choice, dan mendapat 13 nominasi Academy Award®. Para pemenang Academy Award akan diumumkan dalam acara penghargaan di Los Angeles pada tanggal 10 Maret mendatang. 

"Killers of the Flower Moon", film barat pemenang Golden Globe karya Martin Scorsese yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Lily Gladstone, juga dinominasikan untuk sejumlah ajang penghargaan termasuk 10 nominasi Academy Award® dan kini tersedia di ice. Film-film pemenang penghargaan teratas tahun 2024 di Emirates ice termasuk drama romantis Korea "Past Lives", drama Prancis dengan genre hukum "Anatomy of a Fall", dan film box office laris "Barbie". Film-film ini semuanya dinominasikan untuk kategori Film Terbaik di Academy Awards® tahunan ke-96.

Untuk anak-anak dan pelanggan yang memiliki jiwa muda, film animasi pemenang penghargaan tahun ini di Emirates ice termasuk "The Super Mario Bros. Movie", "Spider-Man: Across the Spider-Verse", dan "Elemental", sebuah film animasi dari Pixar yang mengikuti kisah elemen-elemen alam saat menavigasi perbedaan mendasar mereka.

 Emirates ice menghadirkan beberapa pilihan bagi yang mencari film aksi pemenang penghargaan, seperti film aksi fiksi ilmiah "The Creator", film thriller "The Burial", dan drama biografi "BlackBerry" yang mengisahkan tentang sejarah ponsel pintar pertama di dunia.

Untuk penggemar musik dalam film, tersedia juga beberapa film pemenang penghargaan di Emirates ice seperti "Little Richard: I Am Everything", "A Haunting in Venice", dan "Flora and Son". Emirates ice juga akan menghadirkan film "Dream Scenario", film komedi hitam dan fantasi dengan Nicolas Cage sebagai bintangnya, serta drama biografi Sofia Coppola “Priscilla" tentang istri Elvis Presley – kedua film ini telah mendapatkan banyak nominasi.

Tersedia juga hingga 100 film dokumenter yang bisa dipilih di Emirates ice, termasuk "Retratos Fantasmas" dari Brasil atau "After the Bite" dari Amerika. 

Emirates ice menawarkan lebih dari 6.500 saluran film, acara TV, musik, podcast, dan bahkan TV langsung untuk menangkap berita dan olahraga internasional bagi pelanggan yang mencari hiburan terbaru. Dari lebih dari 2.000 film Hollywood dan internasional yang tersedia, pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan mulai dari film klasik hingga film seri dan pemenang penghargaan terbaru yang mencerminkan budaya masa kini.