Nikmati Momen Berlibur Privat di Alila Seminyak

Selasa, 13 Februari 2024 | 20:42:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Nikmati Momen Berlibur Privat Di Alila Seminyak

Alila Seminyak Bali. (Dok. Alila Seminyak)

Daftar isi

Ladiestory.id - Hanya berjarak beberapa langkah dari Samudra Hindia, Alila Seminyak merupakan sebuah suaka cantik di tepi pantai dengan area pantai terpanjang di Seminyak, Bali, yang menawarkan sebuah pengalaman menakjubkan dengan mengutamakan kesejahteraan dan langkah keberlanjutan terhadap komunitas lokal.

Alila Seminyak, sebuah oasis yang memiliki komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan manusia, memiliki 176 kamar dan suite, termasuk 811 meter persegi Alila Penthouse yang memesona dengan tiga kamar tidur lengkap dengan sebuah kolam renang privat menghadap Samudra Hindia.

Masing-masing kamar dan suite yang lapang dilengkapi dengan balkon atau teras privat, menawarkan panorama memikat serta ketenangan di tengah wilayah Seminyak yang merupakan kawasan paling ramai di Bali.

Alila Seminyak - Ocean View Suite. (Dok. Alila Seminyak)

 

Untuk tamu keluarga, akomodasi tipe Beach Suite menjadi pilihan ideal dengan kamar tidur, ruang duduk yang luas, serta area makan, seluruhnya dikemas di dalam ruang seluas 177 meter persegi— terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Petitenget berpasir hitam di Seminyak.

Alila Seminyak - Ocean View Suite. (Dok. Alila Seminyak)

 

Sebagai bagian keanggotaan dari World of Hyatt, Alila Seminyak menyediakan program eksklusif bagi anggotanya, yakni ‘Earn More’, ‘Redeem More’, dan ‘Achieve More’. Tamu Alila Seminyak dapat segera menikmati keuntungan berupa poin yang didapatkan dengan hotel-hotel Hyatt di seluruh dunia–mulai dari poin menginap secara gratis, makan dan minum di restoran atau bar, dan pengalaman-pengalaman berlibur lainnya.

Dengan mengumpulkan poin World of Hyatt di Alila Seminyak, tamu akan mendapatkan peningkatan status keanggotaan yang akan memberikan keuntungan-keuntungan eksklusif lainnya.

KONEKSI AUTENTIK

Alila Seminyak - Alila Penthouse. (Dok. Alila Seminyak)

 

Hubungan autentik antardunia dan komunitas lokal di sekitar kita membuat kegiatan sehari-hari menjadi kenangan yang tak terlupakan. Alila Seminyak adalah sebuah ekosistem lingkungan dan budaya di mana seluruh interaksi dikemas dalam sentuhan yang personal dan autentik, menciptakan sebuah ikatan yang berujung pada kekerabatan. Salah satu interaksi dengan mengeksplorasi pengalaman Tai Chi yang menghubungkan diri anda dengan alam sekitar demi menciptakan sebuah rasa memiliki selama menginap di Alila Seminyak, Bali.

Rasakan juga sebuah langkah keberlanjutan terhadap komunitas lokal bersama Seasalt yang merupakan salah satu destinasi makan tepi pantai— menawarkan hidangan laut segar dan diambil dari perairan lokal kemudian dan diolah dengan sedikit sentuhan Jepang. Seasalt menjanjikan sebuah pengalaman makan tepi pantai, membuat tamu dapat merasakan embusan angin laut dan terhubung dengan samudra di Seminyak, Bali.

Bersantailah di Beach Bar untuk menikmati sunset yang fenomenal di tengah kawasan paling ramai di Bali. Mulai dari sofa dan kursi santai, hingga sensasi koktail khas Alila Seminyak dan dilengkapi dengan hiburan musik tepi pantai yang akan menyempurnakan liburan tamu di Bali.

Lebih dari itu, berkolaborasi dengan Hyatt melalui aplikasi FIND Experiences-nya, Alila Seminyak menawarkan pengalaman unik yang penuh arti untuk mengeksplorasi dan berinteraksi dengan komunitas lokal, salah satunya adalah Seasalt Journey. Perjalanan tersebut merupakan wisata alam dan kebudayaan untuk mengetahui historis dari pengolahan garam tradisional yang telah berusia berabad-abad di Desa Kusamba, Bali.