1. Lifestyle
  2. Nikmati Kebudayaan Tak Terlupakan, Taiwan Excellence Happy Run 2024 Siap Digelar Di Jakarta
Lifestyle

Nikmati Kebudayaan Tak Terlupakan, Taiwan Excellence Happy Run 2024 Siap Digelar Di Jakarta

Nikmati Kebudayaan Tak Terlupakan, Taiwan Excellence Happy Run 2024 Siap Digelar Di Jakarta

Taiwan Excellence Happy Run 2024. (Dok. Taiwan Excellence)

Ladiestory.id - Kemeriahan yang menjadi ciri khas dari acara Taiwan Excellence Happy Run di setiap tahun semakin terasa oleh para pecinta olahraga lari. Gelaran Taiwan Excellence Happy Run akan kembali hadir di Jakarta, tepatnya pada tanggal 06 Oktober 2024 di Ancol, Taman Impian, Jakarta Utara.

Acara Taiwan Excellence Happy Run yang diselenggarakan oleh International Trade Administration (TITA) dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menjanjikan hari yang penuh dengan semangat olahraga, kegembiraan, dan sekaligus memberikan pengalaman menikmati kebudayaan Taiwan yang tak terlupakan.

Taiwan Excellence Happy Run 2024. (Dok. Taiwan Excellence)

Gelaran Taiwan Excellence Happy Run di tahun ini diperkirakan mampu menarik lebih dari 5.000 peserta, menjadikannya salah satu momentum terbesar berkumpulnya  penggemar olahraga lari di Jakarta.

Pelari dapat memilih antara rute 5k atau 10k, memberikan opsi yang diperuntukkan bagi atlet pemula dan berpengalaman. Namun keseruannya tidak berhenti sampai di garis finis, karena Taiwan Excellence Happy Run 2024 juga akan menampilkan berbagai acara pendukung untuk memastikan kebahagiaan tiada akhir bagi semua orang.

Taiwan Excellence Happy Run 2024 dengan bangga juga mengumumkan bahwa beberapa brand lokal Taiwan akan hadir dan mendukung kegiatan ini. 

Beberapa dari brand tersebut bahkan telah mendukung kegiatan Taiwan Excellence Happy Run selama bertahun-tahun, mereka juga telah unggul dalam produk mereka dan telah diakui melalui penghargaan bergengsi Taiwan Excellence Awards. Sederetan brand ini mencerminkan komitmen Taiwan terhadap inovasi, kualitas, dan keunggulan di berbagai industri.

Ada pun perusahaan ternama yang kembali mendukung gelaran Taiwan Excellence Happy Run tahun ini adalah; Acer, Aromase, Horizon Fitness, INNERGIE, PX, SH-RD, SYM, Ta-Da Chair, Tokuyo, dan VICTOR. Kerjasama mereka dengan acara ini tidak hanya menunjukkan dedikasi mereka dalam mempromosikan gaya hidup cerdas, sehat, dan aktif namun juga menampilkan pencapaian luar biasa dari brand Taiwan di panggung global. 

Taiwan Excellence yang merupakan simbol inovasi dan kualitas akan memamerkan beberapa produk Taiwan unggulan meliputi, Acer Predator, Acepure, Charder, MERIDA, MSI, SOLE (Dyaco), Thermaltake dan Transcend.

Keseluruhan Brand ini merepresentasikan pencapaian Taiwan dalam bidang teknologi, gaya hidup, dan kesehatan. Acara ini bukan hanya sekedar acara kebugaran tetapi juga menjadi sebuah platform untuk merasakan budaya dan inovasi terbaik dari Taiwan.

Apabila kamu penggemar olahraga lari atau sekadar ingin bersenang-senang bersama keluarga dan teman, Taiwan Excellence Happy Run 2024 adalah acara yang sempurna untuk menerapkan gaya hidup sehat dan menemukan keunikan Taiwan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara bergengsi ini.

Bagi Anda yang ingin mengikuti Taiwan Excellence Happy Run 2024, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 6 September dan dapat dilakukan secara online di https://taiwanexcellencehappyrun.com/ . Kuota terbatas, daftarkan diri Anda dan bersiaplah untuk berlari, menari, dan menikmati hari yang sempurna dengan Taiwan Excellence!

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel