1. Entertainment
  2. Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Sang Anak yang Berada di Rumah Aman
Entertainment

Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Sang Anak yang Berada di Rumah Aman

Nikita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Sang Anak yang Berada di Rumah Aman

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa anak sulungnya, Laura Meizani atau Lolly, masih berada di rumah aman dan di bawah pengawasan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Unit PPA).

Ia menyebutkan bahwa sudah sempat berkomunikasi dengan sang anak, meski tak bertemu secara langsung. Nikita Mirzani mengatakan bahwa kini Laura sudah bisa berkomunikasi dan tak lagi emosional.

“Laura aman, dia masih di safe house. Tadi juga hari ini dikirimin buku untuk dia baca, untuk dia belajar, karena kebetulan memang Laura kan anak yang pintar sekali,” ujar NIkita Mirzani di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10/2024).

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia juga telah mengirimkan beberapa keperluan untuk sang anak bisa terus belajar. Ia menyebut bahwa selama ini pihak Unit PPA lah yang selalu memberikannya laporan terkait kondisi Laura.

"Terus dikirimin kacamatanya juga. Pokoknya keperluan dia selama di sana untuk belajar karena kan di sana enggak tonton TV, enggak pegang handphone, enggak bisa berkomunikasi dengan siapa pun, kecuali saya [melalui Unit PPA]," jelas Nikita Mirzani.

"Biasanya mereka [Unit PPA] yang menyampaikan keadaannya Laura hari ini bagaimana, karena kan biar bagaimana pun Laura masih syok dengan keadaan yang sekarang ya kan. Mungkin dia harus beradaptasi lagi dengan lingkungan yang baru," sambungnya.

NIkita Mirzani Ungkap Kondisi Terkini Laura. (Tribun)

 

Ibu tiga anak itu juga menyebut bahwa kini Laura telah berada di lingkungan yang aman. Saat ini Laura masih dalam tahap pengobatan, setiap hari ada psikiater dan psikolog yang mendampingi sang anak.

"Kalau yang kemarin kan lingkungannya dajal ya, jadi kalau yang ini sudah enggak, jadi dia harus beradaptasi lagi mengontrol semua emosinya yang buruk buruk," kata Nikita Mirzani.

"Karena ini masih dalam tahap, kalau dibilang pengobatan ya memang pengobatan. Karena setiap hari ada psikiater, ada psikolog, juga mendampingi dari perlindungan perempuan dan anak," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel