Nikita Mirzani Ngaku Tinggal Serumah dengan Pacar

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:30:00

Nikita Mirzani Ngaku Tinggal Serumah Dengan Pacar

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram.com/toni.dedola)

Ladiestory.id - Nikita Mirzani buka-bukaan soal kisah cintanya dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola. Bahkan, aktris dan pengusaha ini tak segan mengaku sudah tinggal bersama.

Menurut pengakuannya dalam YouTube Nexera Entertainment, Nikita Mirzani memiliki alasan tersendiri mengapa memilih untuk tinggal satu atap bersama sang kekasih. Ia pun tak mau ambil pusing dengan orang-orang yang menuduhnya kumpul kebo

"Toni juga tinggal bareng sama gue," kata Nikita saat mengobrol dalam acara Duo Gacor, diunggah pada Kamis (12/1/2023).

Nikita Mirzani menilai bahwa tinggal bareng sebelum nikah dapat membawa beberapa manfaat, seperti mengetahui cara mengatasi rasa jenuh yang biasa terjadi pada setiap pasangan kekasih. Selain itu, Nikita Mirzani menyebut bahwa tinggal bersama pasangan membuat dirinya mampu memahami sifat asli Antonio Dedola.

Nikita Mirzani. (YouTube.com/Nexera Entertainment)

“Setelah gua pelajari, oh ternyata tinggal bareng tuh penting banget lho. Jadi kayak gini, misalkan lu jenuh lu tau gimana cara menanggulanginya gimana sebelum pernikahan itu terjadi,” terang Nikita.

“Beberapa hari yang lalu gua jujur mulai jenuh. Karena ketemu dia lagi. Tapi gua bisa mensiasatinya, oh ternyata begini ya caranya mensiasati kejenuhan dan kebosanan. Dan akhirnya gua tau semua sifat Toni. Dan Alhamdulillah semua sifatnya baik,” tambahnya.  

Nikita Mirzani sendiri tidak peduli dengan omongan netizen soal keputusannya tinggal bareng Anotio Dedola. Dia memilih cuek karena merasa tak merugikan siapa pun. 

“Terserah orang-orang mau ngomong apa, gue gak peduli. Karena gua gak minta uang sama orang. Gua cari uang sendiri,” imbuh Nikita Mirzani.

Ibunda Laura Meizani Nasseru Asry itu mengungkapkan bahwa dirinya dan Antonio Dedola sudah saling mengenal dari lama. Ia juga menjelaskan bahwa Antonio merupakan pria keturunan Italia-Spanyol yang memiliki sifat tulus.