1. Entertainment
  2. Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella, NIKI: Aku Sangat Bersyukur
Entertainment

Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella, NIKI: Aku Sangat Bersyukur

Jadi Perempuan Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella, NIKI: Aku Sangat Bersyukur

Niki Zefanya. (Instagram.com/nikiZefanya)

Ladiestory.id - Musisi Niki Zefanya atau dikenal dengan nama panggung NIKI membanggakan Indonesia dengan tampil di festival musik terbesar di dunia, Coachella. Niki sendiri mengisi dalam festival tersebut pada 15 dan 22 April 2022.

Usai tampil di panggung Coachella pada Jumat (15/4/2022), NIKI berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Tefi Pessoa. Potongan video wawancaranya diunggah oleh salah satu akun di Twitter, @girlgrouparea. Dalam video itu, Niki Zefanya mengungkap perasannya menjadi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella.

Niki mengaku penampilan ini merupakan hal yang bersejarah dalam hidupnya. Ia juga menyebut bahwa dirinya sangat bersyukur bisa berada dalam posisi tersebut.

I feel it's historic and again and again, it has like really hit me up, but I'm so grateful, I feel super blessed, and just like fortuned that I made this position. It's amazing,” ucap Niki Zefanya.

Perasaan Niki Zefanya Tampil di Coachella. (Twitter.com/girlgrouparea)

Sebelum tampil di Coachella, NIKI mengaku sempat kehilangan suaranya sebelum acara berlangung. Hal ini diungkap melalui unggahan di Instagram.

I go on today at 6:25pm PT let’s hope my voice is back by then heheh would appreciate long & detailed prayers til exactly 6:24:59 thank u. #coachella,” tulis Niki Zefanya.

Unggahan Niki Zefanya. (Instagram.com/nikiZefanya)

Diketahui, Coachella merupakan sebuah festival musik dan seni tahunan yang digelar di Gurun Colorao, Amerika Serikat. Festival ini pertama kali didirikan oleh Paul Tollett pada 1999 dan diselenggaraan oleh Goldenvoice, anak perusahaan dari AEG Live. Tak hanya rock, Coachella menghadirkan banyak genre musik, seperti indie, hip hop, dan musik dansa elektronik.

Coachella 2022 sendiri berlangsung selama empat hari dalam dua pekan, yaitu 15-17 April dan 22-24 April di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat.

Festival musik ini menampilkan penyanyi-penyanyi hebat, seperti Billlie Eilish, Kanye West, dan Harry Styles. Tak hanya NIKI, diketahui bahwa Rich Brian, penyanyi asal Indonesia juga turut hadir dalam festival tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel