1. Entertainment
  2. Mengeluh Sakit, Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Gendong Rafathar
Entertainment

Mengeluh Sakit, Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Gendong Rafathar

Mengeluh Sakit, Raffi Ahmad Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Gendong Rafathar

Raffi Ahmad (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari artis serbabisa, Raffi Ahmad. Sempat menggendong Rafathar, Raffi dikabarkan mengalami kejadian yang mengharuskannya dilarikan ke rumah sakit.

Suami dari Nagita Slavina awalnya mengeluh kesakitan di pinggangnya usai menggendong putra pertamanya. Hal tersebut ternyata terjadi karena dirinya lama tak mengangkat beban yang berat.

"Kayaknya kemarin aku sudah lama nggak gendong-gendong berat, terus ngangkat Rafathar juga. Rafathar kan sudah tambah besar, jadinya kena ini (pinggang) kecetit. Lumayan banget ini sayang sakitnya. Kayak kesemutan gitu lo," ujar Raffi dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment.

Dari hasil pemeriksaan dokter, ayah dua orang anak ini didiagnosis mengalami saraf kejepit, sehingga harus ada tindakan medis yang dilakukan.

"Tadi sudah saya lihat MRI-nya. Ini sarafnya Mas Raffi memang ada bantalan yang menonjol. Ini lah yang menekan saraf mas Raffi, jadi yang bikin sakit ya memang bantalan ini," kata dokter yang memeriksa lelaki yang kerap dijuluki Sultan Andara tersebut.

"Tenang, sekarang teknologi sudah bagus, pakai endoskopi. Prinsipnya kita tidak perlu melakukan sayatan bedah lagi. Saya sarankan di rumah tetap hati-hati karena lukanya ada di tepi saraf," lanjut sang dokter.

Mengalami kondisi yang cukup serius, atas saran sang dokter, Raffi diminta untuk terlebih dulu beristirahat total hingga keadaan sarafnya kembali membaik.

"Saran saya beberapa hari ini nggak usah pergi-pergi dulu, (bed rest) beberapa hari sampai lukanya sembuh," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel