1. Entertainment
  2. Ngaku Sedih, Selena Gomez Tak Bisa Punya Anak Dari Rahim Sendiri
Entertainment

Ngaku Sedih, Selena Gomez Tak Bisa Punya Anak Dari Rahim Sendiri

Ngaku Sedih, Selena Gomez Tak Bisa Punya Anak Dari Rahim Sendiri

Selena Gomez. (Instagram/selenagomez)

Ladiestory.id - Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez, baru-baru ini mengaku bahwa dirinya tidak bisa punya anak dari rahimnya sendiri karena masalah kesehatan yang ia alami. Kondisi tersebut disebabkan karena obat-obatan yang ia konsumsi untuk mengobati penyakit yang diidapnya.

Sebagai seorang perempuan, Selena Gomez mengaku bahwa saat mengetahui keadaan tersebut, tentu membuatnya merasa bersedih.

“Saya belum pernah mengatakan ini, tetapi sayangnya saya tidak dapat mengandung anak-anak saya sendiri,” ujar Selena Gomez dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, melansir berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

“Saya memiliki banyak masalah medis yang dapat membahayakan hidup saya dan bayi saya. Itu adalah sesuatu yang buat saya bersedih untuk sementara waktu,” lanjut Selena Gomez.

Selena Gomez. (Vanity Fair)

 

Dalam wawancara tersebut, pelantun “The Heart Wants What It Wants” itu mengatakan bahwa dirinya berharap untuk bisa memiliki anak. Saat ini ia sedang mempertimbangkan soal ibu pengganti atau adopsi anak.

“Saya merasa sangat beruntung karena ada orang-orang hebat yang bersedia melakukan surogasi atau adopsi, yang keduanya merupakan kemungkinan besar bagi saya,” jelas Selena Gomez.

“Saya sangat bersyukur atas kesempatan lain bagi orang-orang yang sangat iingin menjadi ibu. Saya salah satu dari orang-orang itu,” sambungnya.

Meski begitu, Selena Gomez mengaku tetap bersemangat untuk tetap memiliki anak lewat prosedur tersebut.

“Saya bersemangat untuk melihat seperti apa perjalanan itu nantinya, tetapi akan terlihat sedikit berbeda. Pada akhirnya, saya tidak peduli. Itu akan menjadi milik saya, itu akan menjadi bayi saya,” ujar Selena Gomez.

Sebagai informasi, kondisi yang dialami Selena Gomez itu disebabkan karena kemoterapi yang dijalaninya sejak didiagnosa mengidap penyakit lupus pada 2015 lalu. Kekasih Benny Blanco itu juga pernah menjalani transplantasi ginjal akibat komplikasi lupus pada 2017. Kondisi kesehatan Selena Gomez semakin memburuk kala ia didiagnosa mengidap bipolar disorder yang memaksanya harus menjalani dua pengobatan sekaligus.

Saat ini, Selena Gomez sedang menjalin hubungan dengan sutradara Benny Blanco. Sang penyanyi mengonfirmasi hal tersebut kala ia menyukai sebuah unggahan akun penggemar PopFiction yang menyebut dirinya sedang menjalin hubungan dengan Benny Blanco. 

Tak hanya menyukai unggahan tersebut, Selena Gomez juga meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Selena Gomez menyebut bahwa apa yang tertulis dalam unggahan tersebut adalah fakta.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel