1. Entertainment
  2. Ngaku Sakit Hati, Keluarga Vadel Badjideh Polisikan Nikita Mirzani
Entertainment

Ngaku Sakit Hati, Keluarga Vadel Badjideh Polisikan Nikita Mirzani

Ngaku Sakit Hati, Keluarga Vadel Badjideh Polisikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Keluarga Vadel Badjideh melaporkan balik Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Seperti diketahui, saat ini Vadel Badjideh tengah terlibat perselisihan dengan Nikita Mirzani atas kasus pencabulan anak di bawah umur terhadap Laura Meizani.

“Malam ini kami juga melaporkan dan ini semata-mata kami bawa ke sini karena laporan saya dan laoran Pak Umar itu banyak, satu rangkaian buat Nikita Mirzani,” ujar Razman Arif Nasution di Polres Metro Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, Senin (7/10/2024).

“Tadi sudah resmi dibuka, LP tetap pada UU ITE Pasal 27 ayat 3,” lanjut Razman.

Laporan terhadap Nikita Mirzani itu sudah terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor perkara LP/B/3098/X/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Vadel Badjideh Jalani Proses Pemeriksaan. (Special)

 

Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh mengatakan bahwa laporan polisi tersebut dibuat karena pihaknya merasa sakit hati dengan pernyataan Nikita Mirzani di Internet. Ia pun menyebutkan beberapa contoh pernyataan dari Nikita Mirzani terhadap keluarganya, seperti dicap miskin hingga tukang semir.

Bersamaan dengan pelaporan tersebut, pihak Vadel Badjideh juga menyertakan sejumlah barang bukti, mulai dari flashdisk hingga tangkapan layar.

“Ya, salah satunya itu (dibilang miskin), fitnah tukang semir. (Bukti-buktinya) ada flashdisk, bukti screenshot, rekaman layar,” sambung Umar Badjideh.

Untuk diketahui, laporan dari Keluarga Badjideh terhadap Nikita Mirzani itu diajukan setelah kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution melaporkan balik Nikita Mirzani ke polisi atas tuduhan pelanggaran UU ITE.

Sang kuasa hukum memastikan laporan tersebut sudah terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan usai pihaknya mendatangi kantor polisi pada Minggu (6/10/2024) siang.

“Maka dengan berat hati, saya kemarin Minggu 6 Oktober 2024 telag resmi melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan,” jelas Razman Nasution.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel