1. Entertainment
  2. Ngaku Kangen, Mantan Suami Ayu Ting Ting Cari Tahu Kabar Anak dari Internet
Entertainment

Ngaku Kangen, Mantan Suami Ayu Ting Ting Cari Tahu Kabar Anak dari Internet

Ngaku Kangen, Mantan Suami Ayu Ting Ting Cari Tahu Kabar Anak dari Internet

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram.com/ayutingting92)

Ladiestory.id - Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro, menuai sorotan netizen lantaran kini muncul kembali di hadapan publik usai berpisah dengan Ayu Ting Ting pada tahun 2014 silam.

Pria berusia 34 tahun itu mengaku memang jarang muncul di publik lantaran dirinya memang bukanlah seorang artis. Saat ini ia diketahui hanya menjalani usaha untuk mencari penghasilan.

“Kan saya bukan artis jadi mau muncul apa coba? Jadi biasa aja cari duit aja pokoknya,” ujar Enji Baskoro yang dikutip dari unggahan video di akun @lambegosiip pada Kamis (13/7/2023).

Dalam kesempatan ini, pemilik nama asli Henry Baskoro Hendarso itu juga bicara soal buah hatinya. Dengan senyum semringah, Enji Baskoro, dengan bangga menyebut bahwa anaknya tumbuh dengan baik. Dia membicarakan soal putri sulungnya, Bilqis Khumairah Razak, anaknya dari Ayu Ting Ting.

Saat ditanya mengenai sudah bertemu dengan buah hatinya bersama Ayu Ting Ting atau belum, Enji mengungkap bahwa dirinya memang belum bertemu dengan putrinya, Bilqis.

“Belum kalo ketemu sih belum, nanti lah mungkin ada waktunya lah,” ungkapnya.

Mantan suami Ayu Ting Ting itu pun kemudian hanya meminta doa agar segala yang dilakukannya lancar, kemungkinan juga termasuk untuk bertemu dengan Bilqis yang merupakan anak kandungnya itu.

“Pokoknya doain aja ya semuanya supaya lancar,” ungkapnya lagi.

Tak dipungkiri, kadang rasa rindu terhadap sang putri pun muncul. Jika sudah begini, tak banyak yang bisa dia perbuat mengingat komunikasi antara dirinya dengan Ayu Ting Ting juga tak pernah terjalin dengan baik.

Hingga sang anak berusia 9 tahun, Enji diketahui belum pernah bertemu langsung dengan Bilqis. Untuk mengatasi rasa rindu dan penasarannya, Enji mengaku hanya bisa melihatnya dari internet saja.

"Enggak ada (cara mengatasi kangen), ya gitu aja lihat di internet," kata Henry Baskoro Hendarso.

Enji Bbaskoro mantan suami Ayu Ting Ting. (Instagram/lambegosiip)

Pernyataan Enji Baskoro itu pun langsung mengundang komentar nyinyir netizen yang mengetahui bagaimana perlakuannya terhadap Ayu Ting Ting saat penyanyi dangdut tersebut tengah mengandung Bilqis.

“Hamil ga ngurusin..Ngelahirin ga dampingin.. Begadang nyusuin ga nemenin tiba2 ngomong kangen... Ajaib.. Yg dikangenin apanya,” tulis netizen.

“Kangen Krn Bilqis udh gede dan tambah pinter ,pas di dalam perut gak mau ngakuin ,hrsnya malu ternyata tanpa campur tangan bapaknya Bilqis bisa tumbuh dengan baik tanpa kekurangan apapun,” tambah netizen.

“Dlu ga ngakuin giliran makin gede muka nya sama ngakuin, kawin bolak balik dpt anaknya cuma sama si ayu,” sahut netizen.

“Bukan fans ayu ting2 .. tapi dger dia kangen anak rsanyaa... Klo inget gmna doi n kluarganya g mau ngakuin,” lanjut netizen.

“Inget gk dulu lu mau minta tes DNA sekarang ajj lu bilang kangen, kocak emang nih laki,” sambung netizen.

pada 2014, Enji sempat meragukan kalau ia adalah ayah biologis dari Bilqis.Melalui pengacaranya, Hotman Paris, Enji meminta Ayu untuk melakukan tes DNA terhadap Bilqis.

Kala itu, menurut Hotman, Enji ragu kalau Bilqis adalah putrinya lantaran Ayu tak menggunakan namanya di belakang nama Bilqis. Ayu tentunya tak mau menuruti permintaan aneh Enji tersebut.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel