1. Entertainment
  2. Ngaku Ingin Child Free, Ariel Tatum Ungkap Alasannya
Entertainment

Ngaku Ingin Child Free, Ariel Tatum Ungkap Alasannya

Ngaku Ingin Child Free, Ariel Tatum Ungkap Alasannya

Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Ladiestory.id - Artis Ariel Tatum belum lama ini mengungkapkan sejumlah hal seputar kehidupan pribadinya. Salah satu hal yang ia bahas adalah soal keputusannya untuk tidak memiliki keturunan atau child free.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ariel Tatum dalam sebuah siaran podcast bersama Raditya Dika. Ariel Tatum menjelaskan alasannya atas keputusan tersebut, ia mengaku ada banyak hal yang terjadi sepanjang hidupnya. Hingga akhirnya ia merasa bahwa memiliki anak bukanlah sebuah hal yang idela untuk saat ini.

"Karena untuk saat ini menurut aku belum ada alasan yang pas dan juga situasi dan hidup aku nggak ideal kalau punya anak,"  kata Ariel Tatum, dikutip Selasa (3/9/2024).

Ariel Tatum. (YouTube/KapanLagi)

 

Bintang film “Catatan Harian Menantu Sinting” itu tak memungkiri bahwa dulu dirinya sempat ingin untuk nikah muda dan memiliki banyak anak. Namun, keinginan tersebut perlahan mulai pudar seiring banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupannya.

"Dulu tuh pengen nikah muda, pengen punya anak banyak. Ternyata semakin ke sini, semakin aku kayak mendalami diri sendiri, oh ternyata banyak hal yang ingin aku perbaiki lagi untuk ke depannya, ternyata masih banyak yang pengen gue capai," ungkap Ariel Tatum.

"Ternyata aku suka melakukan hal-hal kayak travel sendirian, itu udah aku jadi sebagai rutinitas, yang memang setiap setahun sekali tuh aku pasti pergi ke tempat yang belum aku datangi, dan itu aku sendiri," sambungnya.

Ariel Tatum lantas menilai bahwa keputusan untuk tidak memiliki keturunan adalah hal yang paling ideal untuk kehidupannya saat ini.

"Ternyata dengan aku yang sekarang ini, diri yang aku kenal saat ini, yang pernah berubah dan berkembang, dan itu (punya anak) tuh makin nggak ideal buat aku," pungkasnya.

Sebagai informasi, Ariel Tatum mengawali kariernya sebagai model iklan. Setelahnya, ia baru melebarkan sayapnya di dunia sinetron dan layar lebar pada tahun 2005. Saat itu Ariel Tatum terlibat dalam film drama musikal keluarga yang berjudul “Ariel & Raja Langit”.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel