1. Beauty
  2. New Formula dan Maxi Brush, Tampil Cantik dengan Flormar Nail Polish Enamel
Beauty

New Formula dan Maxi Brush, Tampil Cantik dengan Flormar Nail Polish Enamel

New Formula dan Maxi Brush, Tampil Cantik dengan Flormar Nail Polish Enamel

Flormar Nail Polish Enamel. (Instagram.com/flormarindonesia)

Ladiestory.id - Flormar, salah satu brand kecantikan asal Turki yang mengangkat kegembiraan dan kebahagiaan wanita melalui warna ini menyediakan kategori riasan mulai dari wajah hingga mata, bibir hingga kuku.

Flormar sebagai brand yang memiliki produk unggulan Nail Enamel ini memiliki warna yang menyenangkan, menarik, berpigmen tinggi, diperkaya dengan bahan-bahan khusus untuk perawatan yang sehat.

Flormar Nail Polish Enamel. (Instagram.com/flormarindonesia)

 

Selama 70 tahun, Flormar terus memperkuat portofolio produk yang berkinerja tinggi dengan memberikan warna intens serta kemampuannya untuk beradaptasi dengan tren dengan cepat.

Flormar terus berkembang untuk meningkatkan mood wanita dengan menghadirkan produk kecantikan yang memudahkan para pecinta Flormar. Kali ini, Flormar melakukan peluncuran FLORMAR NAIL ENAMEL kembali dengan New Formula.

Flormar Nail Polish Enamel. (Instagram.com/flormarindonesia)

 

FLORMAR NAIL ENAMEL hadir dengan Maxi Brush yang dilengkapi kalsium, magnesium, dan sulfur yang dapat menutrisi kuku dan membuat kuteks lebih tahan lama. Aplikator Maxi Brush membuat pengaplikasian kuteks lebih mudah dan rapih dalam satu swipe saja.

Kandungan pada new formula FLORMAR NAIL ENAMEL ini juga memberikan penampilan warna yang tahan lama. Cara penggunannya cukup mudah, aplikasikan satu lapis tipis warna cat kuku yang diinginkan. Untuk hasil yang lebih intense, aplikasikan satu lapis tipis lainnya.

FLORMAR NAIL ENAMEL dengan NEW FORMULA + MAXI BRUSH ini bisa didapatkan di www.cnfstore.com dan juga tersedia di seluruh offline store C&F Indonesia dengan harga Rp40 ribu – Rp70 ribu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel