1. Beauty
  2. New Face, Better Service! OPI Gandeng Nioxin Di Store Baru
Beauty

New Face, Better Service! OPI Gandeng Nioxin Di Store Baru

New Face, Better Service! OPI Gandeng Nioxin Di Store Baru

OPI & Nioxin Restage Store Plaza Senayan. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Ladiestory.id - Setelah 26 tahun berdedikasi melayani pelanggan setianya, brand kutek kenamaan dunia dengan bangga mengumumkan bahwa store-nya di Jakarta telah pindah ke lokasi baru guna meningkatkan layanan kepada para kostumer. Dengan langkah ini, OPI menerapkan konsep baru: "New Face, Better Service". 

Pergantian nama menjadi OPI Nail Spa menjadi OPI Nail, Hand & Feet Spa, juga mencerminkan luasnya toko dan semakin banyaknya layanan yang dapat kamu rasakan di store.

OPI & Nioxin Restage Store Plaza Senayan. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Meskipun OPI dikenal luas karena keahliannya dalam mewarnai kuku, penawaran yang diberikan kini tak hanya cat kuku saja lho. OPI berkomitmen untuk memberikan perawatan komprehensif untuk kuku, tangan, dan kaki, dengan tujuan menjadi spa kuku, tangan, dan kaki kelas atas yang terkemuka.

Di lokasi baru, kamu akan mendapat perawatan terbaik yang dirancang untuk memperlambat proses penuaan dan meningkatkan pertumbuhan kuku secara keseluruhan.

Lini produk spa, ProSpa juga hadir dan dikembangkan bekerja sama dengan dokter kulit terkemuka dan menampilkan bahan-bahan canggih serta teknologi formula untuk memberikan hasil yang luar biasa.

Selain itu, store terbaru OPI juga  memperkenalkan Nioxin Re-Stage Store. Nioxin telah menjadi pionir dalam memerangi rambut menipis dan rontok selama lebih dari 30 tahun, berasal dari Jerman. Produk perawatan rambut ini dirancang untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala, memberikan landasan optimal untuk pertumbuhan rambut.

Di sini, pelanggan dapat memanfaatkan layanan analisis rambut yang menilai berbagai faktor seperti rambut rontok, kondisi kulit kepala, kepadatan rambut, kadar keratin, paparan kulit kepala, ketebalan rambut, dan status pori-pori rambut.

OPI & Nioxin Restage Store Plaza Senayan. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Sebagai informasi OPI Products adalah produsen cat kuku terkemuka Amerika yang berbasis di California dan beroperasi sebagai anak perusahaan Wella Company. Terkenal sebagai pemimpin global dalam industri perawatan kuku profesional, OPI memegang predikat sebagai merek salon terkemuka di dunia.

Perusahaan ini berdedikasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi bagi salon dan pelanggan, dengan mengutamakan inovasi dan keamanan industri. OPI menawarkan beragam produk termasuk Nail Lacquer, tersedia dalam lebih dari 200 warna, Infinite Shine, yang memberikan kilau lebih lama hingga 11 hari, dan Gel Color, tersedia dalam lebih dari 160 warna ikonik. Selain itu, portofolio OPI mencakup produk spa, file, dan peralatan.

OPI & Nioxin Restage Store Plaza Senayan. (Ladiestory.id/Atika Febriani)

Sedangkan Nioxin didirikan pada tahun 1987 di Jerman, Nioxin mengkhususkan diri pada produk perawatan rambut yang dirancang khusus untuk individu yang mengalami penipisan rambut. Dengan fokus merawat kulit kepala untuk menghasilkan rambut yang lebih tebal dan penuh, Nioxin telah menjadi solusi terdepan untuk penipisan rambut, perawatan kulit kepala, dan rambut halus selama lebih dari 30 tahun. 

Pendekatan Nioxin terinspirasi oleh prinsip perawatan kulit, memanfaatkan teknologi khusus yang bertujuan untuk mendapatkan rambut yang lebih tebal dan tampak penuh. Untuk memberikan perawatan yang disesuaikan, Nioxin mengembangkan produknya dengan fokus pada kulit kepala, akar, dan helai rambut.

Lini produknya mencakup enam System Kit yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan rambut, serta Scalp Relief Kit, yang mencakup sampo, kondisioner, dan perawatan kulit kepala, bersama dengan produk khusus seperti Serum Anti Rambut Rontok, Night Density Rescue, dan Diaboost . Untuk informasi lebih lanjut, ikuti Nioxin di Instagram di @nioxin_indonesia.

 

 

 

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel