1. Lifestyle
  2. Siap Tayang 23 Desember, Netflix Rilis Trailer Baru Drama “The Fabulous”
Lifestyle

Siap Tayang 23 Desember, Netflix Rilis Trailer Baru Drama “The Fabulous”

Siap Tayang 23 Desember, Netflix Rilis Trailer Baru Drama “The Fabulous”

The Fabulous. (Special)

Ladiestory.id - Serial Korea “The Fabulous” akan tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang. Menjelang penayangannya, Netflix merilis trailer terbaru drama yang dibintangi Chae Soo Bin tersebut, Kamis (8/12/2022).

Dalam video tersebut, terlihat adanya hubungan spesial di antara keempat sahabat, terutama melalui momen-momen manis antara Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin) dan Ji Woo Min (Choi Min Ho). Woo Min membuat suasana agak tegang ketika ia memperkenalkan dirinya sebagai teman sekaligus mantan kekasih kepada pacar Ji Eun yang sekarang. 

The Fabulous. (Special)

Walau awalnya terlihat tenang, Woo Min semakin tak bisa membendung perasaannya seiring ia kerap menghabiskan waktu bersama Ji Eun. Dengan terang-terangan ia mengaku pada Ji Eun bahwa dirinya siap kembali pada perasaannya seperti saat mereka bersama. Namun Ji Eun justru menjadi bimbang.

“The Fabulous” yang dibintangi Chae Soo Bin, Choi Min Ho, Lee Sang Woon, dan Park Hee Jung berkisah tentang impian, cinta, dan persahabatan. Keempat karakter ini disatukan oleh kecintaan mereka pada dunia mode. 

The Fabulous. (Special)

Mereka menghadapi perjalanan yang tidak mudah dalam mengembangkan karier mereka sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model. Masalah datang silih berganti tapi mereka tetap melangkah maju bersama dan saling membantu ketika salah satu menghadapi kesulitan. Saksikan drama “The Fabulous” mulai 23 Desember di Netflix!

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel